LDK Nusantara INISNU Temanggung Sinergikan Media Informasi 𝖽an Digital

Temanggung, 𝖳𝖤𝖱𝖠𝖲𝖬𝖤𝖣𝖨𝖠.𝖭𝖤𝖳 – Di era kecanggihan teknologi dan informasi yang kian mencua𝗍 mendorong aktualisasi mahasiswa di kampus INISNU Temanggung untuk menggencarkan pemahaman terkait media digital dan informasi. Melalui LDK (Lembaga Dakwah Kampus) Nusantara sebagai wadah unit kegiatan mahasiswa dalam bidang dakwah ini mengadakan pelatihan media pada Jum’at, (31/12/21).

Kegiatan ini diikuti oleh himpunan anggota (Lembaga Dakwah Kampus) Nusantara untuk meningkatkan kualitas serta kapasitas wawasan yang berkaitan dengan kemajuan media sosial yang bertempat di Gedung Tarbiyah INISNU Temanggung.

Pada kesempatan ini (Lembaga Dakwah Kampus) Nusantara menghadirkan Gus Ahmad Faishol sebagai pemateri (speaker) dalam program kegiatan jum’at berkah ini.

Kegiatan diawali dengan evaluasi organsasi (Lembaga Dakwah Kampus) Nusantara kemudian sharing terkait kemajuan media informasi dan digital yang merambah dalam lingkup lokal, nasional, sampai tingkat internasional.

Baca Juga :  Peringati Hari Kartini, HMPS PGMI INISNU Temanggung Gelar Webinar Nasional

𝖣i akhir kegiatan disampaikan terkait pengelolaan media sosial khususnya akun-akun yang dipegang oleh pengurus (Lembaga Dakwah Kampus) Nusantara sendiri dalam menghasilakn konten-konten yang menarik dan layak dikaji.

“Hal yang perlu diperhatikan dalam pengelolaan media sosial adalah manajemen karena hal itu menjadi penguat dalam mencapai kualitas serta kapasitas konten yang dihasilakan”, 𝗎jar Faishol selaku speaker kegiatan ini.

Ketua (Lembaga Dakwah Kampus) Nusantara Hana Rifa Saidiyah mengatakan “Melalui kegiatan ini diharap mahasiswa INISNU Temanggung khususunya yang tergabung dalam (Lembaga Dakwah Kampus) Nusantara mampu mensinergikan dakwah melalui media sosial dan informasi yang semakin berkembang pesat dan mampu menjadi agent of change untuk bangsa Indonesia.[]

Baca Juga :  Universitas Riau Gelar Praktikum Sastra ke-30 dan Webinar Se-Asia Tenggara

𝖫𝗂𝗉𝗎𝗍𝖺𝗇 : Iis Narahmalia

banner 300250