Berhadapan Tim Liga 3 PSBL Langsa, PS Muda Sedia Menyerah 2-1

Langsa, TERASMEDIA.NET – Kalah tipis dari PSBL Langsa tak lantas merasa minder dan putus asa. Tim PS Muda Sedia Aceh Tamiang justru merasa bangga. Karena mereka dapat memberikan perlawanan sengit dan merepotkan Tim Liga 3 PSBL Langsa.

Bermain di kandang Stadion Langsa, PSBL harus berjuang ekstra keras untuk meraih kemenangan pada pertandingan persahabatan pada Sabtu, 16 September 2023 sore.

Melihat hal itu, Manejer Tim PS Muda Sedia Reza Fadly mengaku tidak merasa kecewa. Sebaliknya, dia justru merasa bangga dengan performa tim nya.

“Saya tidak merasa kecewa. Anak-anak sudah berjuang habis-habisan. Selamat untuk PSBL Langsa ucapnya di Stadion Langsa”, usai laga.

Reza mengaku perlawanan sengit itu tidak lepas dari strategi yang diterapkan coach Syahrifal Paraguay saat memasuki babak kedua. Ketika itu dia meminta Usman, Penceng, Asron, Hamid, Pendi dan kawan-kawan untuk bermain lebih agresif.

Baca Juga :  Pemkab Nagan Raya Serahkan 19 Unit Traktor untuk Kelompok Tani

“Memang kami kecolongan di babak pertama karena kebobolan 2 gol. Tetapi di babak kedua anak-anak PS Muda Sedia lebih menekan PSBL. Secara teknik kami kalah. Tetapi modal semangat anak-anak Laskar Tumbok Lada ini tidak kalah dengan anak-anak Liga 3”, jelasnya.

Reza mengaku perjuangan yang dilakukan oleh anak asuhnya memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, selain karena faktor kualitas pemain PSBL Langsa yang di atas mereka, PS Muda Sedia juga harus melawan tanpa didampingi Pelatih Kepala Muklis Nagata yang sedang mengambil Licensi B di Banda Aceh.[]

banner 300250