Pemkab Aceh Tamiang Gelar Puncak Peringatan HUT ke-22

Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke-22, di Lapangan Upacara Pemkab setempat, pada Kamis (18/4/2024).

Penjabat Bupati Aceh Tamiang, Asra yang bertindak sebagai Inspektur Upacara mengucapan terima kasih, kepada semua pihak dan para tokoh yang telah berkontribusi sejak pemekaran Kabupaten Aceh Tamiang, sehingga Kabupaten Aceh Tamiang banyak mengalami kemajuan dan sejumlah capaian serta penghargaan.

Penjabat Bupati, Asra menjelaskan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menggelar resepsi HUT dengan parade Haflah Quran, yang diisi para qari internasional di Pendopo Bupati pada Kamis 18 April 2024 malam. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan grup Sholawat Hijazy asal Sumatera Utara.

Baca Juga :  USAID SEGAR Fokuskan Kegiatan Bisnis Hijau di Aceh Tamiang, Utara dan Timur

Puncak kemeriahan Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke-22, diawal dengan tarian medley Ula-ula Lembing dan Ratoh Jaro, yang dibawakan secara kolosal oleh 500 siswa-siswi SD Negeri 1 Kota Kualasimpang.

Dan terakhir diisi dengan pemberian penghargaan kepada tokoh/budayawan dan OPD, yang turut mengharumkan nama Bumi Muda Sedia, serta santunan anak yatim.[]

banner 300250