Persiraja Vs PSMS Medan Digelar Tertutup, Disiarkan secara Streaming

Banda Aceh, Terasmedia.net – Tim Lantak Laju Persiraja Banda Aceh akan melakoni laga uji coba melawan kontestan Liga 2 PSMS Medan pada Minggu (27/06) pekan depan di Stadion Lhong Raya Banda Aceh.

Laga ini walaupun bertajuk uji coba, namun laga ini sangat penting bagi kedua kesebelasan, karena pertandingan ini bagi Laskar Rencong merupakan laga sebelum bertanding di Liga 1 musim 2021/2022 dan juga menjadi ajang persiapan bagi PSMS sebelum terjun bertanding di Liga 2.

Mengutip indosport.com, laga penting ini akan digelar secara tertutup atau tidak ada penonton, mengingat kondisi yang masih dalam masa pandemi.

Sekertaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, mengatakan fans Lantak Laju tidak perlu kecewa atau bersedih kerana laga ini akan disiarkan secara streaming, jadi dapat ditonton secara online dimanapun fans berada.

Baca Juga :  Dua Pemain Persiraja Masuk Timnas U-20

Selepas uji coba vs PSMS Medan ini, Persiraja diwacakan segera berangkang ke Pulau Jawa lebih cepat untuk mematangkan persiapan sebelum terjun di Liga 1 dengan melakukan beberapa uji coba di Pulau Jawa.

Menurut Rahmat Djailani, wacana berangkat lebih cepat ke Pulau Jawa tak lepas karena seluruh pertandingan Liga 1 musim ini dipusatkan di Pulau Jawa yang kick off nya direncanakan digelar pada tanggal 10 Juli 2021. [] Red/indosport

banner 300250