Pj Bupati Asra Buka Turnamen Tenis Meja Piala Bupati 2024

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Pj Bupati Asra buka turnamen tenis meja piala Bupati 2024. Turnamen olahraga idealnya memang menjadi ajang pembinaan atlet dan pencarian bakat baru. Hal ini disampaikan Pj. Bupati Asra saat membuka Turnamen Tenis Meja Piala Bupati Aceh Tamiang Tahun 2024 pada Kamis (13/6/24), di Gelanggang Olahraga setempat, Karang Baru.

“Turnamen olahraga adalah bagian dari sistem pembinaan atlet dan pencarian bakat baru. Karenanya kami mengapresiasi semua gelaran turnamen olahraga yang dilaksanakan di Aceh Tamiang,” sebut Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra.

Dikatakan, pemkab berkomitmen menggelar ajang serupa secara rutin, selain untuk meningkatkan kemampuan, pengalaman, sekaligus ajang silaturahmi yang memperkuat rasa kebersamaan serta kekeluargaan antar atlet cabang olahraga tersebut, termasuk dengan para pemangku kepentingan.

Baca Juga :  PDIP Sulawesi Tenggara Dukung Puan Maharani Maju Capres 2024

Sementara Kepala Disparpora, M. Farij, dalam laporannya menyampaikan, sekurangnya 50 atlet akan bertanding di kelas tunggal. Sementara 60 pasang atlet akan bertanding di kelas berganda.

“Keseluruhan peserta atau atlet berasal dari Aceh Tamiang, dan akan mengikuti turnamen yang digelar selama dua hari, mulai hari ini, 13 Juni 2024 sampai dengan besok, Jumat tanggal 14 Juni 2024,” jelas Farij.

Menandai seremoni pembukaan turnamen, Pj. Bupati Asra memukul bola pingpong dalam pertandingan eksebisi melawan Sekda, Tri Kurnia, yang ikut hadir dalam pembukaan turnamen siang tadi.

Tampak hadir Wakil Ketua DPRK, M. Nur, Sekretaris KONI Aceh Tamiang, Wira Hadi, dan sejumlah Kepala SKPK, serta jajaran Disparpora Aceh Tamiang.[]

banner 300250