Irsan Sosiawan Siap Memperjuangkan Aceh Lebih Baik

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Irsan Sosiawan, M.B.A, pria berkelahiran 10 September 1970 lalu kini bertekad mewakafkan dirinya sebagai pelayan rakyat dengan maju menjadi calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan Aceh 2 meliputi Kota Langsa, Lhokseumawe, Bireuen Bener Meriah, Aceh Tengah, Aceh Utara, Aceh Timur dan Aceh di Pemilu 2024 mendatang.

Pernyataan itu disampaikannya saat menggelar Ngopi dan ngobrol santai bersama sejumlah wartawan di salah satu di Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Aceh Tamiang, Maulizar Zikri dan Tim Pemenangannya, Irsan Sosiawan menyatakan siap untuk berjuang dan bangkit bersama menuju Aceh lebih baik kedepannya.

Irsan Sosiawan adalah putra dari almarhum H.M Jusuf Gading, salah satu tokoh Aceh di Jakarta kelahiran Seulimum yang pernah menjabat Dirjen Bantuan Sosial Departemen Sosial pada periode 1971-1978 dan Ibunya almarhumah Rohana Daud Paloh yang merupakan kakak kandung dari Surya Paloh Ketua Umum DPP Partai NasDem.

Baca Juga :  Ancaman Narkoba di Aceh Masuk Kategori Serius dan Membahayakan

Irsan pernah mengenyam pendidikan di SMA Muhammadiyah 16 Jakarta Pusat dan Northrop University, Amerika Serikat, menjadikannya semakin matang. Ditambah, keaktifan dan jiwa kepemimpinannya diberbagai organisasi kepemudaan, sosial, kemasyarakatan, sudah terbentuk lama.

Ia juga sebagai pengusaha sukses dan memimpin berbagai perusahaan dengan mempekerjakan lebih dari 3.400 karyawan di perusahaan yang dipimpinnya dan berbekal pengalaman dan kemampuannya, Irsan Sosiawan merasa yakin bisa berbuat lebih banyak lagi untuk Aceh jika kelak diberikan amanah menjadi wakil rakyat di DPR.

Oleh karena itu, dengan kerendahan hati, Ia meminta dukungan kepada masyarakat Aceh Tamiang dan Masyarakat Aceh pada umumnya agar bisa mengantarkan dirinya ke singgasana DPR RI pada pemilu legislatif 2024 mendatang, harapnya.

Baca Juga :  Tekuk Crystal Palace, Manchester City Terus Tempel Arsenal

Dia juga mengatakan bahwa peran media itu sangat penting untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terlebih dalam menghadapi Pemilu mendatang, ungkapnya. Dalam pertemuan tersebut, turut dilaksanakan diskusi dan tanya jawab serta visi misinya sebagai calon anggota DPR-RI Partai Nasdem Dapil 2.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kabupaten Aceh Tamiang, Maulizar Zikri mengatakan sosok Irsan Sosiawan merupakan sosok yang dekat Ketum Partai NasDem bapak Surya Paloh dan Calon Presiden yang diusung oleh Partai NasDem Bapak Anies Baswedan.

“Kak Irsan Sosiawan merupakan pengusaha dan politisi yang memiliki pergaulan luas dan sangat dekat dengan Ketum Partai NasDem bapak Surya Paloh dan Capres Anies Baswedan. Kita harus memenangkan kak Irsan Sosiawan sebagai anggota DPR RI dari dapil Aceh II sehingga dengan pergaulan luas kak Irsan membawa dampak positif buat pembangunan Aceh pada umumnya dan 8 kabupaten di dapil Aceh II khususnya,”pungkasnya.[]

banner 300250