Komisioner KIP Aceh Tamiang 2023-2028 Dilantik, Ini Pesan Pj Bupati

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Sebanyak 5 (lima) Komisioner KIP (Komisi Independen Pemilihan) Kabupaten Aceh Tamiang Priode 2023-2028, diambil sumpah jabatan dan dilantik langsung oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra. Acara berlangsung di aula Setdakab kabupaten setempat, Jum’at (12/1/2024).

Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra dalam sambutannya mengatakan, untuk 5 Komisioner yang diambil sumpah jabatan dan dilantik untuk menjaga integritas sebagai penyelenggara Pemilu dengan berpedoman kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Segera bangun konsolidasi internal KIP, bangun komunikasi efektif dan intensif, serta koordinasi dan kerjasama dengan seluruh instansi pemerintah terkait, terutama kepada Pemerintah Daerah, Forkopimda dan seluruh pemangku kepentingan yang ada,” ucapnya.

Selain itu, sebut Asra, teruslah belajar dan belajar, karena peraturan terus berubah sesuai dengan dinamika perkembangan zaman dan lanjutkan kerja-kerja persiapan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 yang tinggal menghitung hari.

Baca Juga :  Presiden Jokowi akan Buka Rakornas PAN di Semarang

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRK Aceh Tamiang, yang telah melaksanakan tugas sehingga seleksi calon anggota Komisioner KIP periode 2023 – 2028. Meski ada dinamika, namun alhamdulillah, hari ini bersama kita saksikan para Komisioner sudah dilantik,” pungkas Pj. Bupati Aceh Tamiang itu.

Adapun Komisioner KIP Aceh Tamiang periode 2023-2028 masing-masing Mauliza Wira Kesuma, Kamardi Arif, Lindawati, Rita Afrianti dan Rusli.[]

banner 300250