PGMI INISNU Temanggung Bagikan Kejuaraan Lomba Baca Puisi

Temanggung, TERASMEDIA.NET – Dalam rangka peringatan Hari Kartini tahun 2022 Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah INISNU Temanggung bagikan kejuaraan lomba baca puisi tingkat sekolah dasar pada Jumat (23/04).

Kegiatan lomba baca puisi tingkat sekolah dasar dalam rangka peringatan Hari Kartini ini dilakukan secara daring melalui pengumpulan vidio puisi mulai 15-18 April lalu. Lomba ini diikuti oleh siswa SD/MI di kabupaten Temanggung dengan vidio bertema “Kartini”.

Penyerahan kejuaran diberikan oleh Kaprodi PGMI INISNU Temanggung Ibu Faizah., M.Pd. kepada para pemenang lomba diantaranya Kayla Zivara Yash Araia sebagai juara I dari SD Muhammadiyah Ngadirejo, Niswatunnadifah sebagai juara II dari MI Maarif Gesing, Naila Salsa Bila sebabgai juara III dari MI Ma’arif Unggulan Sumur Blandung, Shidqia Zhie Yashasta sebagai juara harapan I dari MIN 2 Temanggung, Wiki Firma Yudistira Samsudin sebagai juara harapan I dari MI Ma’arif Unggulan Sumur Blandung, Rahma Kamila Salsabila sebagai juara harapan III dari MI Tarbiyatul Khairat.

Baca Juga :  Pabrik Tapioka di Dukuh Karangasem Selatan Masih Kokoh Berdiri Selama 40 Tahun

Kegiatan lomba ini diumumkan secara virtual pada pelaksanaan Webinar Nasional PGMI INISNU Temanggung yang telah terlaksna pada 21 April dengn tema Konsep Gender dan Feminisme dalam Memperoleh Keadilan Dunia Pendidikan yang diikuti sekitar 175 peserta melalui zoom meeting dan live Youtube INISNU Temanggung. Kegiatan ini bekerja sama dengan redaksi islamisantun.org dengan media partner toapublik.id.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan lomba baca puisi dan webinar nasional yang dilaksankan oleh HMPS PGMI INISNU Temanggung ini mampu menambah kerja sama dan memperluas wawasan mahasiswa serta menjaring siswa SD/MI yang berprestasi dalam bidang keteramapilan membaca puisi.” Ujar Ibu Kaprodi PGMI.[] Iis Narahmalia

 

banner 300250