Tim Volly Popda Tamiang Sabet Juara Piala Antar Pelajar se Aceh Tamiang – Kota Langsa

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Tim Bola Volly Popda Aceh Tamiang Juara Piala Antar Pelajar se-Aceh Tamiang dan Kota Langsa.

Turnamen Bola Volly tingkat pelajar diikuit enam SMA Aceh Tamiang dan dua SMA dari Kota Langsa yang berlangsung dilapangan Volly Kampung Dalam.

“Untuk turnamen Volly juara pertama berhasil diraih Tim Popda Aceh Tamiang dan Juara Kedua SMA 1 Karang Baru, Juara Tiga SMA 2 Tamiang Hulu dan Juara Keempat SMA 4 Kejuruan Muda dengan total hadiah 25 juta rupiah,” ujar Ketua Panitia, Juanda.

Juanda menambahkan, selain itu juga dilaksanakan turnamen Futsal antar pelajar tingkat SMA yang diikuti 32 Klub dengan rincian 26 klub dari Kabupaten Aceh Tamiang dan 6 Klub dari Kota Langsa.

Baca Juga :  Kalahkan Putra Jaya FC 3-0, Sei Liput FC Susul Putra Tamiang ke Perempat Final

Turnamen Futsal ini dilaksanakan dari tanggal 1 Maret hingga 6 Maret 2022 di lapangan Futsal Meuligo Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru.

“Khusus turnamen futsal ini total hadiah 50 juta rupiah, dimana juara satu akan mendapatkan 18 juta rupiah, juara dua 13 juta rupiah, juara tiga 10 juta rupiah dan juara empat 7 juta rupiah dan top skor 2 juta rupiah berikut medali dan tropy. Selain itu para klub mendapatkan kostum lengkap dan dua buah bola futsal,” sebut Juanda.

Juanda menambahkan selama berlangsungnya turnamen ini para pemain dan penonton diharuskan menerapkan protokol. kesehatan.

“Setiap penonton dan pemain yang datang diharuskan menghunakan masker, jika ridak membawa masker maka panitia telah menyediakan masker,” tandas Juanda.

Baca Juga :  [FOTO] Jalan Nasional Depan Dayah Perbatasan Ditanami Pisang

Kesuksesan turnamen ini juga mendapat apresiasi dari salah seorang pecinta olahraga Aceh Tamiang, Zulfikar atau biasa disapa Adek Doles. Menurutnya sejak dilaksanakannya turnamen ini, antusias masyarakat untuk menyaksikan turnamen ini cukup tinggi.

“Saya menyaksikan turnamen ini sejak awal berlangsung, dan ratusan pasang mata begitu antusias untuk menyaksikannya. Kita berharap turnamen ini bisa menjadi agenda rutin tahunan sehingga dapat melahirkan bibit pemain muda kedepannya,” tutur Adek Doles. [] Raz

banner 300250