Warga Madat Meninggal Dunia dalam Peristiwa Kebakaran

Aceh Timur, TERASMEDIA.NET – Innlaillahi wainna ilaihi rajiun, seorang warga Gampong Abeuk Geulanteu Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur tak dapat diselamatkan dalam musibah kebakaran rumah tempat tinggalnya almarhum bernama Muslim.

Musibah kebakaran yang menghanguskan rumah milik Muslim ini terjadi pada sabtu (17/07) sekitar pukul 02.30 wib.

Dikutip dari acehantaranews.com, Kapolsek Madat Ipda Krisna Nanda Aufa mengatakan, korban bernama Muslim, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (17/07) yang diperkirakan pukul 02.30 WIB.

Menurut Ipda Krisna, kebakaran tersebut pertama sekali diketahui oleh tetangga Muslim bernama Jailani. Saat itu Jailani mendengar seperti ada suara pecahan kaca dan suara orang minta tolong”, kata Ipda Krisna Nanda Aufa.

Baca Juga :  FAKSI Ingatkan Pedagang Kecil di Aceh Timur Tidak Digusur Paksa Secara Sewenang-Wenang

Setelah mendengar adanya suara tersebut, kemudian Jailani keluar rumahnya dan melihat adanya kobaran api yang disertai asap pada rumah Muslim dan saat itu Jailani berlari dan mencoba masuk rumah korban tapi pintu dalam keadaan terkunci.

Lalu yang bersangkutan Jailani mendobrak pintu dan melihat kobaran api di rumah tersebut telah terlalu besarm Jailani pun mencoba mengambil air untuk memadamkan api tersebut.

Dan korban Muslim saat itu terjebak di dalam rumah yang sedang terbakar serta tidak dapat diselamatkan. Muslim meninggal dunia dalam kebakaran tersebut, sedangkan penyebab dari kebakaran ini masih dalam proses penyelidikan”, kata Ipda Krisna Nanda Aufa. [] Red/antara

banner 300250