Yayasan Peduli Squad Tebarkan Indahnya Bersedekah Melalui Quran For Life

Temanggung, TERASMEDIA.NET – Yayasan Peduli Squad Al-Ikhlas (YPS) melalui Quran For Life (QFL) tebarkan sedekah berupa Al-Quran kepada 45 santri dan 16 Ustad Ustadzah di TPQ (Taman Pendidikan Quran) Al-Futuhiyah Dusun Tlodas, Desa Banyuputih, Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung, serta relawan yang terlibat sebanyak 6 orang pada hari Ahad, (28/11/2021).

Kegiatan ini dibuka dengan pembawa acara kak Nisa dan kak Diyana selaku relawan sekaligus penangung jawab jalannya acara QFL tersebut. “Rasa terima kasih dan motivasi kepada santri-santri untuk tetap bersemangat dalam mengaji yang mana telah diberi Al-Quran baru dari para donatur lewat Relawan YPS”, kata Muniron dalam sambutannya selaku Kepala Dusun Tlodas.

Baca Juga :  Nikah Masal Tradisi Tahunan Desa Serdang - Basel dan Konsep dalam Hukum Islam

Selain itu kegiatan kami tidak hanya penyerahan Al-Quran akan tetapi ada sebuah game atau permainan untuk memeriahkan acara QFL ini diantaranya game sambung ayat, dongeng persahabatan ikan dan monyet yang dibawakan oleh kak Ocha dan kak Dwi serta menulis cita-cita jika sudah besar nanti.

Penyerahan Al-Quran diterima langsung oleh Ustadzah Tatik Puji Rahayu selaku perwakilan pengurus TPQ Al-Futuhiyah dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh ustadz Mutholib dan foto bersama.

“Orang yang belajar alquran dan mengamalkannya serta mengajarkannya adalah orang yang terbaik, semoga dengan wasilah QFL ini dari tasyaruf wakaf alquran bisa menjadi catatan amal jariyah kita semua terutama bagi para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezeki untuk wakaf alquran ini”, ujar Abi Candra selaku Pembina dan Founder YPS.

Baca Juga :  Peringati Hari Ibu, Yayasan Peduli Squad Al-Ikhlas Jalankan Aksi Peduli Lansia

Besar harapan kami selaku relawan YPS dengan segala kegiatan Al-Quran bisa menjadi motivasi dan penyemangat buat adik-adik santri dalam berproses, berusaha, dan mengetahui akan pentingnya arah tujuan hidup walapun masih di katakan anak-anak, harap Abi Candra.[]

Liputan : Eri Susanti

banner 300250