Peringati Hari Ibu, Yayasan Peduli Squad Al-Ikhlas Jalankan Aksi Peduli Lansia

Temanggung, TERASMEDIA.NET – Peringatan Hari Ibu 2021, Yayasan Peduli Squad Al-Ikhlas adakan aksi peduli sosial dengan membagiakan parcel untuk lansia yang berisi mukena, roti kering, gamis dan jilbab, Ahad (26/12/21).

Kegiatan ini melibatkan enam relawan Yayasan Peduli Squad (YPS) melalui proses persiapan lalu dilanjutkan dengan aksi turun ke lapangan dimana rute pertama yang menjadi sasaran adalah daerah Jambon-Ngadirejo-Parakan-Maron.

“Terimakasih, masih ingat bahwasanya Allah itu selalu menyayangi hamba Nya, jangan pernah tinggalkan sholat, mari selalu bersyukur atas apa yang Allah berikan”, kata mbah (nenek_red) Sukaria selaku salah satu penerima manfaat.

Lain hal nya dengan nenek Sabaniyah, saat menerima bingkisan dari YPS nampak senang dan mengucapkan terimakasih. “Terimakasih, kebetulan mukenanya sudah usang ada beberapa bagian yang digigit tikus, alhamdulillah”, ucap mbah (Nenek) Sabaniyah.

Baca Juga :  Jalinan Kasih Pejuang ABK Jenjang Sekolah Dasar

Walaupun kondisi cuaca tidak mendukung karena hujan relawan berjuang dan bersemangat untuk menyalurkan amanah dari para donatur untuk lansia. Senyum yang ikhlas membangkitkan relawan untuk terus peduli dan sebagai penghapus rasa lelah.

Ketua Yayasan Peduli Squad, Umi Rini nampak terharu dan mengucapkan terimakasih kepada relawan. “Terimakasih kepada relawan yang terlibat atas tenaga dan waktunya. Ciptakan hal sederhana bisa membuat malaikat tanpa sayap bahagia, sejauh apapun kita melangkah jangan pernah lupa untuk berbakti, peduli terutama kepada ibu kita sendiri. Semoga Allah selalu meridhoi kita dalam langkah keberkahan dan keridhoan”, ujar Umi Rini. (*)

Liputan : Eri Susanti

banner 300250