DEMA INISNU Temanggung Audiensi dengan DPRKPLH

Temanggung, TERASMEDIA.NET – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung lakukan audiensi bersama Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Kabupaten Temanggung, Selasa (09/11/21).

Kunjungan yang dilaksankan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung menjadi jembatan dalam melangsungkan kerjasama terkait pengelolaan dalam ranah sosial yang berkaitan dengan pengembangan kawasan perumahan dan pengelolaan lingkungan hidup di daerah Kabupaten Temanggung.

Menurut DEMA INISNU hal ini menjadi esensitas dalam menindak lanjuti visi dan misi dari Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) sendiri.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Entargo, menyampaikan terkait visi dan misi Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) mempunyai tugas utamanya adalah Menyusun kebijakan, koordinasi, dan pelaksanaan pengendalian pencemaran dan kerusakan lingkungan hidup karena akhir akhir ini sering kali terjadi bencana di Kabupaten Temanggung seperti tanah longsor.

Baca Juga :  Peran OJK Terhadap Layanan Pinjaman Berbasis Online

Sementara itu, Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggun Andri mengatakan, audensi ini dengan tujuan menghidupkan progres untuk menggencarkan mahasiswa dalam ranah melindungi kondisi lingkungan hidup dan pemanfaatan yang menjadi potensi untuk di kembangkan, ujar Andri selaku ketua DEMA Institut.[]

Liputan : Iis Narahmalia

banner 300250