Duo Timnas Kroasia Resmi Perkuat Manchester City

Sport, TERASMEDIA.NET – Dua pemain berkebangsaan Kroasia telah resmi bergabung dengan klub raksasa Inggris Manchester City. Dia adalah Mateo Kovačić dan Joško Gvardiol.

Mateo Kovačić berhasil diangkut ke Etihat Stadium setelah Manchester Biru menebusnya dari Chelsea dengan angka seharga 25 juta Pounds atau seharga Rp 477 miliar, plus 5 juta Pounds sebagai bonus dari penampilannya nanti.

The Citizens telah mengikat Mateo Kovačić untuk empat musim ke depan atau dengan durasi kontrak selama empat tahun.

Sementara itu, satu pemain andalan timnas Kroasia yang baru saja bergabung menyusul Mateo Kovačić ke Etihat Stadium adalah sang bek tangguh dari RB Leipziq.

Manchester City telah mengumukan secara resmi tentang bergabungnya Joško Gvardiol untuk lima tahun ke depan. Manchester City telah menjadikan Gvardiol sebagai bek termahal kedua di dunia dengan nilai tebusan sebesar 77 juta pounds.

Baca Juga :  Bisakah Indonesia Bebas dari Kekerasan Seksual?

Joško Gvardiol telah menandatangani kontrak bersama The Citizens selama lima tahun dan akan bersama Manchester Biru sampai dengan akhir Juni 2028.

Selama berjuang di Manchester City, Joško Gvardiol akan menggunakan nomor punggung 8, sedangkan Mateo Kovačić akan memakai nomor punggung peninggalan Ikay Gundogan nomor 8.[]

banner 300250