Gerindra Aceh Deklarasi Dukung Prabowo sebagai Calon Presiden 2024

Banda Aceh, TERASMEDIA.NET – Pengurus dan kader DPD Partai Gerindra Aceh medeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto untuk diusung kembali sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 yang akan datang.

Deklarasi dukungan itu dilakukan secara resmi dalam pengukuhan pengurus DPD Gerindra Aceh di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, Minggu (26/12/2021) malam.

Deklarasi dukungan itu dibacakan dengan lantang oleh Sekjen DPD Gerindra Aceh, Safaruddin, diikuti oleh semua pengurus yang baru saja dikukuhkan dan kader lainnya yang hadir dalam acara tersebut.

“Kami segenap pengurus dan kader Partai Gerindra Aceh dengan ini menyatakan, satu, siap memenangkan pemilihan presiden, pemilihan legislatif, dan pemilihan kepala daerah tahun 2024 di Provinsi Aceh,” tukasnya.

“Dua, siap menjadikan Partai Gerindra sebagai partai pilihan rakyat Aceh dalam pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah tahun 2024 di Provinsi Aceh,” ucap Safaruddin dan diulang secara serentak oleh pengurus.

Point ke tiga, segenap pengurus dan kader Partai Gerindra meminta kesediaan Bapak H Prabowo Subianto untuk kembali dicalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia tahun 2024.

“Empat, Kami segenap kader Partai Gerindra se-Aceh siap untuk memenangkan Bapak H Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia masa bakti 2024-2029. Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan. Gerindra menang, Prabowo Presiden,” pungkas Safaruddin.

Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, TA Khalid dalam sambutannya mengatakan, Partai Gerindra di Aceh akan terus berbenah dalam melakukan peran politik untuk berbagai kebijakan di Aceh dan kemaslahatan rakyat.

“Pak Prabowo harus jadi presiden, ini tanggung jawab kita semua. Ini tugas kita bersama, Gerindra menang, Prabowo presiden,” ujar TA Khalid.

TA Khalid mengatakan, perjuangan Gerindra Aceh ke depan semakin berat.

Baca Juga :  Eks Bupati Bener Meriah Aceh Ditangkap terkait Kasus Jual Kulit Harimau

“Apalagi pada 2024 , tangung jawab hasil kongres disepakati bahwa Insya Allah 2024 Prabowo harus menjadi presiden,” ucap TA Khalid.

Adapun acara inti tadi malam adalah pengukuhan pengurus DPD Gerindra Aceh yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPP Gerindra Aceh, Sugiono.

Mereka yang dikukuhkan di antaranya, Ketua, Ir H TA Khalid MM, Sekretaris, Safaruddin SSos MSP, Bendahara, Fadhlullah SE (Dek Fad), serta sejumlah pengurus lainnya.

Selanjutnya, ada juga Dewan Penasihat Daerah Partai Gerindra Aceh dengan Ketua H Muzakir Manaf, anggota Drs H Anwar Ahmad, Prof Dr Djakfar Ahmad MA, Mukhlis Mukhtar SH, Ir T Thurmizi MSI, Drs H Azwar Rahman MM, dan Drs H Zulfadly Poeteh.(*)

Sumber : acehtribunnews.com

banner 300250