Gol Sane dan Kane Bayern Munchen Tahan Imbang Real Madrid

TMSport, TERASMEDIA.NET – Gol Sane dan Kane Bayern Munchen tahan imbang Real Madrid. Duel sengit keduanya berakhir dengan skor imbang 2-2 dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024, Rabu (01/05/2024) di Allianz Arena, Munchen.

Bayern tampil ofensif di laga ini dengan gol-gol dari Leroy Sane (53′) dan Harry Kane (57′), sementara dua gol Madrid diborong oleh Vinicius Junior (24′, 83′).

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim untuk laga leg kedua pekan depan. Giliran Madrid yang bakal meladeni Bayern di Spanyol.

Pertandingan dimulai langsung dengan tempo tinggi. Bayern mengambil inisiatif serangan dan langsung mengurung tim tamu. 10 menit pertama berlalu dengan cepat.

Baca Juga :  Bupati Aceh Selatan Paparkan Potensi Pala dan Nilam Depan Mahasiswa Aceh Dunia

Serangan-serangan Bayern jelas menyulitkan Madrid. Tim tamu tidak bisa keluar dari area bermain sendiri. Aliran umpan Madrid juga belum sampai ke lini depan. Bayern terus menyerang. 20 menit berjalan.

Menit ke-24, Madrid mengejutkan publik Alianz Arena dengan mencetak gol pertama. Meski terus digempur, dengan satu kesempatan, Toni Kroos mengirim umpan terobosan ke kotak penalti yang dituntaskan Vinicius dengan sempurna. Gol! Bayern 0-1 Madrid.

Gol Madrid sedikit mengubah ritme pertandingan. Bayern masih mendominasi, tapi Madrid tampak lebih percaya diri dengan memaksimalkan serangan balik.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir 45 menit pertama. Skor 0-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Laga dilanjutkan kembali dengan perubahan kecil di lini tengah Bayern. Tuan rumah langsung menyerang dan kini akhirnya membuahkan hasil.

Baca Juga :  BPS dan Pemkab Atam Gelar Sosialisasi Survei Keuangan Desa dan Potensi Desa

Menit ke-53, Bayern mencetak gol penyeimbang. Penetrasi dari sisi kanan, Sane menusuk ke kotak penalti, mengecoh barisan bek Madrid, dan menembak bola ke tiang dekat untuk menaklukkan Lunin. Gol! Bayern 1-1 Madrid.

Menit ke-57, Bayern berbalik unggul. Wasit memberikan hadiah penalti untuk pelanggaran Vazquez terhadap Musiala. Kane maju sebagai algojo dan menembak keras ke sisi kiri. Gol! Bayern 2-1 Madrid.

Menit ke-83, giliran Madrid yang mencetak gol balasan dari titik putih. Pelanggaran Min-jae terhadap Vinicius. Winger Brasil itu mengambil kesempatan penalti sendiri dan sukses menaklukkan Neuer. Gol! Bayern 2-2 Madrid.

Tambahan waktu 3 menit terlalu singkat bagi kedua tim untuk mencetak gol tambahan. Skor akhir 2-2.[]

Baca Juga :  Minggu 22 Agustus Besok, Manny Pacquiao Lawan Yordenis Ugas

Sumber : Bolanet

banner 300250