HMP PGMI INISNU Temanggung Hadiri Makrab UIN Walisongo

Temanggung, TERASMEDIA.NET – Untuk meningkatkan eksistensi kampus INISNU Temanggung, beberapa delegasi himpunan mahasiswa program studi (HMP) pendidikan guru madrasah ibtidaiyah (PGMI)mengikuti malam keakraban (Makrab) yang diadakan oleh program studi pendidikan guru ibtidaiyah Universitas Islam Walisongo pada Sabtu, (4/12/21).

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan delegasi dari himpunan mahasiswa program studi pendidikan guru ibtidaiyah INISNU Temanggung yang bertujuan untuk meningkatkan eksistensi kampus dan sebagai ajang silaturahim seluruh kampus se Jawa Tengah khusunya program studi pendidikan guru ibtidaiyah.

Dalam kesempatan ini mahasiswa delegasi dari kampus INISNU Temanggung juga melaksanakan kegitan berupa ziarah ke makam K.H. Juari Hasan sebagai bentuk rasa syukur dan rasa kecintaan kepada para ulama yang telah berjuangan dalam mendakwahkan agama Islam. Kegiatan lain yang dilakukan adalah dengan mengunjungi wisata curuk bidadari yang berada di daerah kabupaten Kendal.

Baca Juga :  Pentingnya Sosialisasi Pendidikan Perguruan Tinggi untuk Pemuda

Hulal Mulki Putra selaku ketua Hinpuan Mahasiwa Prodi (HMP) PGMI INISNU Temanggung mengatakan bahwasanya kegiatan semacam ini menjadi bonus bagi aktivis mahasiswa untuk meningkatkan relasi, serta menambah ilmu dan wawasan yang bernilai positif juga sebagai ajang refresing dalam meningktkan semangat bertholabul ilmi, tegas Hulal Mukti Putra.(***)

Liputan : Iis Narahmalia

banner 300250