Sinergikan Dakwah, LDK Nusanatara INISNU Temanggung Gelar Safari TPQ

Temanggung, TERASMEDIA.NET – Lembaga Dakwah Kampus Nusantara (LDKN) Institut Islam Nahdlatul Ulama Temanggung menggelar safari Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) sebagai sinergi dakwah dalam mempererat silaturahim kepada anak-anak taman penddikan Al-Quran di Desa Bengkal, Kranggan, Temanggung pada Sabtu, (4/12/21).

Kegitan ini diikutti oleh pengurus Lembaga Dakwah Kampus Nusantara (LDKN) Institut Islam Nahdlatul Ulama Temanggung, santri TPQ (Taman Pendidikan Al-Qura’an) dan ustad ustadzah Desa Bengkal.

Sebagai ajang mempererat silaturahim Safari TPQ ini memiliki nilai positif untuk meningkatakan relasi, ilmu dan mentalitas mahasiswa maupun santri TPQ (Taman Pendidikan Al-Qura’an) sebagai wadah belajar bermain dan bersosialisasi. Kegitan dimulai dengan pembacaan asmaul husna, bercerita kisah nabi dan pembagian doorprize dengan beberapa pertanyaan yang di berikan secara individu maupun kelompok.

Baca Juga :  FTK dan UKM Teater Petromas 11 INISNU Temanggung Gelar Ngaji Kebangsaan dan Kebudayaan

“Alhamdulillah kegiatan Safari TPQ ini mendapat respon baik dari pengasuh TPQ Desa Bengkal, anak-ank TPQ di sini juga sangat antusiaas dalam mengikuti kegiatan ini” Ujar Hana Rifa Saidiyah selaku ketua umum Lembaga Dakwah Kampus Nusantara (LDKN) Institut Islam Nahdlatul Ulama Temanggung.(***)

Liputan : Iis Narahmalia

banner 300250