Berlaga di Grup C, Bupati Atam Semangati Tamiang United FC

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Tim Liga 3 “Laskar Muda Sedia” Tamiang United FC akan memulai laga perdananya¬† dalam putaran Liga 3 Aceh 2021 pada selasa (07/12/2021) melawan Aceh Utara FC di Stadion PT Arun Lhokseumawe.

Bupati Aceh Tamiang Mursil SH, M.Kn minggu pagi (05/12/2021) resmi melepas keberangkatan tim Tamiang United FC ke “medan pertempuran” Liga 3 wilayah Aceh. Mursil dalam sambutannya menyampaikan harapannya, agar seluruh pemain dan official Tamiang United dapat meraih hasil yang maksimal serta dapat menjaga nama baik Aceh Tamiang.

“Saat ini kalian tidak membawa nama pribadi, kalian membawa nama Kabupaten Aceh Tamiang, maka harus dijaga, perjuangkan, jangan permalukan, bermain semaksimal mungkin dengan sportif dan fairplay, kita harus berusaha untuk menang dengan cara-cara yang sportif dan elegan”, harap Bupati.

Lebih lanjut bupati mengatakan, saat ini semangat bola di Aceh Tamiang sudah mulai nampak, semua tentu tidak muncul secara tiba-tiba, namun dengan proses yang panjang. Seperti saat ini dengan munculnya 3 klub Liga 3 di Tamiang, ini merupakan bentuk semangat yang luar biasa, harus kita dukung dan terus ditumbuhkan di Tamiang ini supaya orang gila sepak bola, agar semua orang mendukung kemajuan sepak bola di Aceh Tamiang, ujar Mursil.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liga 3 regional Aceh musim 2021 ini akan dimulai pada hari ini dengan melibatkan 28 klub peserta, yang dibagi dalam tujuh grup masing-masing berisi empat klub.

Tamiang United FC bergabung di grup C bersama PSLS Lhokseumawe, Peusangan Raya dan Aceh Utara United. Berikut pembagian Grup Liga 3 Aceh 2021:

Grup A :
PSBL Langsa, Putra Langsa, Manyak Payed FC, PS Peureulak.

Grup B :
Persidi Idi, Dewantara United, Persip Pase, Persitas.

Baca Juga :  Sebanyak 1.882 Calon Mahasiswa Ikut Ujian Seleksi Nasional di Unsam Langsa

Grup C :
PSLS Lhokseumawe, Peusangan Raya, Aceh Utara United, Tamiang United.

Grup D :
Kuta Pase, PSSB Bireuen, PSAS Babah Buloh, PSKBS Kuta Binjei.

Grup E :
PSAA Abulyatama, PSAP Sigli, Persati, PS PLN NAD.

Grup F :
Kuala Nanggroe FC, Galacticos FC, Bintang Aceh FC, Mutiara FC.

Grup G :
PSGS Gayo Lues, Persal Aceh Selatan, PSAS Aceh Singkil, Tajura FC.

Jadwal Pertandingan Tamiang United FC :

Tamiang United FC vs Aceh Utara FC (Selasa, 7 desember 2021), PSLS Lhokseumawe vs Tamiang United FC (Kamis, 9 desember 2021) dan Peusangan Raya FC vs Tamiang United FC (Sabtu, 11 desember 2021). [] Red

banner 300250