Ini 10 Pemain Persiraja Banda Aceh yang Resmi Diputus Kontrak

Banda Aceh, TERASMEDIA.NET – Persiraja Banda Aceh melakukan pembenahan besar untuk keluar dari zona degradasi dan menyambut putaran ke kedua Liga 1 dengan menggantikan sejumlah pemain. Sampai berita ini diturunkan setidaknya telah 10 pemain diputuskan kontrak oleh manajemen Perisraja.

Persiraja telah resmi memutus kontrak 2 pemain asing dan 10 pemain lokal. Manajemen Persiraja juga berkomintmen untuk mendatangkan 16 pemain baru dan 1 pelatih asing.

“Persiraja akan mendatangkan 16 pemain baru dan satu pelatih asing untuk menghadapi putaran kedua Liga 1. Pemain dan pelatih ini akan tiba di Aceh tanggal 18,” kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam, Rabu (15/12) yang lalu.

Menurutnya, selama ini dirinya tidak bisa berbuat banyak karena pemain cedera saat kompetisi tengah berjalan, dan tidak bisa menambah pemain baru. Hingga beberapa pemain dipaksa harus bermain di posisi bukan aslinya dan membuat beberapa kali Persiraja babak belur.

Baca Juga :  Persiraja Vs PSMS Medan Digelar Tertutup, Disiarkan secara Streaming

“Saya tidak diam, saya juga merasakan rasa kecewa itu. Tapi saya tidak bisa berbuat banyak karena belum dibuka pendaftaran pemain baru. Nah sekarang saatnya kita berbenah. Ayo dukung Persiraja,” ajaknya.

Mengutip dari IG persiraja_day, Senin (20/12), adapun 8 pemain lokal yang telah resmi diputus kontraknya adalah M. Isa, M. Nadhif, Zamzami, Supriyadi, Redi R, Alfasyimi, M. Roby dan Husnudhon. Sedangkan 2 lagi adalah pemain asing Shori Morata dan Vanja Markofic.

Sedangkan 1 pemain baru yang telah resmi bergabung dengan Persiraja adalah Andika Kurniawan. “Andika Kurniawan kembali bergabung dengan Persiraja untuk putaran ke-2 Liga 1 dengan status pinjaman dari Borneo FC”, demikian dilansir IG persiraja_day.

Baca Juga :  Persiraja Taklukkan PSS Sleman 3-2

Persiraja juga akan mendatangkan pelatih asing sebagai juru taktik menyambut putaran kedia. Sosok tersebut bernama Sergio Alexandre yang merupakan pelatih berkebangsaan Brazil.

Kabar masuknya nama Sergio Alexandre ramai diperbincangkan berbagai media lokal setempat, termasuk akun instagram @suluhpersiraja.

“@coachsergioalexandre adalah kandidat kuat yang kini diisukan merapat. Bila jadi bergabung, tentu bakal menjadi tambahan berarti bagi kubu Persiraja,” jelas keterangan dari @suluhpersiraja. [] Red

banner 300250