Persiraja Banda Aceh Ditahan Imbang Semen Padang di Langsa

Langsa, TERASMEDIA.NET – Skor imbang masih menghiasi pertandingan Persiraja Banda Aceh vs Semen Padang pada pekan kedua Grup X Babak 12 Besar Liga 2 2023/2024.

Hasil Liga 2 Persiraja vs Semen Padang sementara masih belum ada gol dalam laga di Stadion Langsa, Sabtu (13/01/2024) sore WIB.

Hasil Persiraja vs Semen Padang berkesudahan dengan skor 0-0 pada babak pertama. Laskar Rencong julukan Persiraja Banda Aceh tampak dominan dalam penguasaan bola.

Namun, sejumlah peluang yang diciptakan Ferdinan Sinaga dan David Laly masih belum mampu berbuah gol. Rapatnya pertahan Semen Padang juga menjadi penyebab peluang Persiraja masih terbuang.

Kabau Sirah julukan Semen Padang praktis memanfaatkan serangan balik untuk berupaya menembus pertahanan Persiraja.

Baca Juga :  Pemandian DAM Sungai Rengas Objek Wisata di Tamiang yang Mempesona

Peluang juga diciptakan Semen Padang melalui penyerangnya, Ikechukwu Kenneth Ngwoke. Akan tetapi, peluangnya masih belum membahayakan kiper yang dikawal M Fahri. Hingga peluit babak pertama berakhir skor masih 0-0.

Persiraja terpaksa bermain dengan 10 orang, setelah bek sayap lantak laju Yasvani diusir wasit di menit 74.

Ia menyikut penyerang Semen Padang, sehingga wasit memberikan kartu kuning kedua.Dalam laga itu, Persiraja yang awalnya turun dengan full pemain lokal.

Lantak laju pun sempat menguasai pertandingan dengan menekan pertahanan Semen Padang. Beberapa kali Ferdinand Sinaga, Ridha Umami dan Arif Setiawan mengancam pertahanan Semen Padang.

Babak kedua, Persiraja mengganti amunisi dengan memasukkan dua legiun asing, Mamadou Toure dan Islom Karimov, serta Andik Vermansah.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Oknum Satpol PP Edarkan Ganja di Langsa

Serangan pun semakin gencar dibangun. Namun apiknya penampilan kiper Semen Padang, Iqbal Bachtiar membuat Persiraja Suli mencetak gol.

Saat ini Persiraja hanya mengoleksi 2 poin dari dua pertandingan dan berada di peringkat 3, dibawah PSIM Yogyakarta dan Semen Padang.[]

banner 300250