Ketua PWI Aceh Terima Penghargaan 10 Tahun PujaTV

Banda Aceh, TERASMEDIA.NET – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh, Nasir Nurdin menerima Piagam Penghargaan 10 Tahun Puja TV yang diserahkan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Sabtu malam, (18/03/2022).

Piagam Penghargaan untuk Ketua PWI Aceh diserahkan oleh CEO Puja Grup, Jamaluddin pada Malam Anugerah 10 Tahun Puja TV di Hermes Palace Hotel Banda Aceh.

Selain Ketua PWI Aceh, Piagam Penghargaan serupa juga diserahkan untuk sejumlah asosiasi pers lainnya termasuk LKBN Antara.

“Terima kasih atas kemitraan, dukungan, dan kerja sama yang baik sehingga Puja TV bisa melewati usia satu dekade (2012-2022),” kata Jamaluddin didampingi Pemred Puja TV Aceh, Deni Mukhtadi Andepa ketika menyerahkan piagam penghargaan itu kepada Ketua PWI Aceh yang juga Pemred Theacehpost.com.

Baca Juga :  Pemkab Atam Gelar Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan U-23

Malam Anugerah 10 Tahun Puja TV selain memberikan piagam penghargaan untuk mitra kerja juga award untuk tokoh lintas profesi, seperti politisi, kepala daerah, seniman, tokoh perempuan, perguruan tinggi, dunia usaha, pekerja sosial, dan lainnya.

Rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan laporan CEO Puja Grup, sambutan dari Ketua DPRA Dahlan Jamaluddin, pentas hiburan dan penyerahan piagam penghargaan / award.

Secara umum kegiatan Malam Anugerah 10 Tahun Puja TV berlangsung memukau dipadu dengan tata panggung gemerlap dan mewah.

Hadir pada kegiatan itu unsur Forkopimda Aceh dan Kabupaten/Kota, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dan Gubernur Aceh diwakili Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim), Muhammad Iswanto.

Baca Juga :  Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia Aceh Gelar Muswil ke 5

Sejumlah anggota DPRA juga terlihat berbaur pada Malam Anugerah 10 Tahun Puja TV. Juga hadir mantan Wagub Aceh, Muhammad Nazar dan sejumlah pimpinan media. [] L24

banner 300250