Membangun Sinergitas, Panwaslih Aceh Utara Lakukan Audensi dengan Pj. Bupati

Aceh Utara, TERASMEDIA.NET – Ketua dan Anggota Panwaslih Aceh Utara melakukan audensi dengan Pj. Bupati Aceh Utara, Dr. Drs. Mahyuzar, M.Si di Kota Lhokseumawe pada Rabu (18/10/2023) pagi.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka membangun sinergitas antara Panwaslih Aceh Utara dengan Pemerintah Daerah dalam mensukseskan Pemilu Serentak tahun 2024 yang akan datang.

Kedatangan Komisioner Panwaslih Aceh Utara itu disambut langsung oleh Dr. Mahyuzar serta didampingi Asisten 1 Dayan Albar, S.Sos, MAP di ruang Pendopo Bupati Aceh Utara, Jalan Merdeka, Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panwaslih Aceh Utara, H. Syahrizal, SH, mengatakan dengan adanya komitmen bersama antara Pemerintah Daerah dan Panwaslih Aceh Utara diharapkan akan terbangun sinergitas dan efektivitas dalam pembinaan dan pengawasan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Mohon bantuan bapak Bupati untuk menghimbau terkait netralitas ASN di Aceh Utara supaya kepercayaan publik dapat terjaga”, harap Syahrizal.

Selain Ketua, hadir dalam pertemuan tersebut, Kordiv Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Humas, Hazimi Abdullah Cut Agam, ST, Kordiv Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Pelatihan, Iskandar, SS, Kordiv Penanganan Pelanggaran Datin, Zulfadhli, SHI, MH, beserta Kordiv Hukum dan Penyelesaian Sengketa, Safwani, S.Pd.I.[] Ara

banner 300250