PDIP Sulawesi Tenggara Dukung Puan Maharani Maju Capres 2024

Kendari, TERASMEDIA.NET — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tenggara menyatakan mendukung Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Puan Maharani, untuk maju di pemilihan Presiden 2024.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas, mengatakan Puan Maharani merupakan calon pemimpin masa depan.

“Bu Puan, calon pemimpin masa depan. Apakah sebagai calon presiden maupun calon wakil presiden itu kita dukung,” katanya, Rabu (21/7).

Lukman Abunawas secara tegas menyampaikan, sebagai sesama kader partai akan mendukung Puan Maharani ketika maju nantinya di Pilpres mendatang.

“Artinya secara partai itu kita wajib mendukung dan menyesuaikan. Kalau DPP PDI Perjuangan sudah mengarahkan beliau misalnya maju sebagai capres, artinya kita otomatis di DPD menyesuaikan secara struktur,” ujarnya.

Baca Juga :  Anda Ingin Mendaftar? Ini Jadwal Lengkap Pendaftaran Pengawas TPS Pemilu 2024

Lukman menyatakan dukungan terhadap Puan untuk maju di Pilpres 2024, telah diamini kader dan pengurus PDI Perjuangan di Sulawesi Tenggara mulai dari tingkat DPD, DPC, hingga anak ranting. [] ROL

banner 300250