Pemerintah Kota Subulussalam Berhentikan Seluruh Tenaga Honorer

Subulussalam, TERASMEDIA.NET – Pemerintah Kota (Pemkot) Subulussalam merumahkan atau memberhentikan seluruh tenaga honorer.

Kabar tersebut setelah beredar surat Walikota Subulussalam yang ditandatangani Wakil Walikota, Drs. Salmaza, MAP dengan nomor : 560/732/2021 tertanggal 27 Desember 2021 yang di tujukan kepada Kepala SKPK, para Camat dan para Kepala Bagian Setdako.

”Berdasarkan hasil rapat bersama para pimpinan dengan para kepala SKPK Subulussalam pada hari Senin tanggal 20 Desember 2021 dengan pertimbangan bahwa Pemerintah Kota Subulussalam sedang melakukan evaluasi, maka untuk sementara waktu seluruh tenaga honorer administrasi (kontrak) agar di rumahkan, sampai menunggu keputusan selanjutnya” isi surat yang beredar luas di media sosial.

Terpisahkan, Wakil Walikota Subulussalam, Drs. Salmaza, MAP yang dikonfirmasi Rakyat Aceh melalui pesan aplikasi WhatsApp, Selasa (28/12/2021), membenarkan kabar pemberhentian tenaga honorer tersebut.

Baca Juga :  Ini Pasangan Muzakir Manaf di pilkada 2024

Saat dikonfirmasi, Salmaza mengaku tengah menghadiri acara Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwasi) Aceh. Sehingga, beberapa pertanyaan yang dikirimkan melalui pesan belum dijawab oleh Wakil Walikota.[] harianrakyataceh

banner 300250