Peserta Lomba Senam Gemoy di Aceh Tamiang Membludak

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Peserta lomba senam gemoy di Aceh Tamiang membludak, sebanyak dua puluh dua (22) kelompok senam ikuti senam Gemoy Prabowo-Gibran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Parto Gerindra yang berlangsung di lapangan Meusapat Kampung Simpang IV Upah Kecamatan Karang Baru, Kabupaten setempat, Sabtu (10/2/2024).

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto, ST mengatakan, kegiatan jalan dan senam sehat Prabowo-Gibran ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-16 dan untuk memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Aceh Tamiang.

“Dari antusias peserta lomba yang hadir dalam kegiatan jalan dan senam sehat ini, ia berkeyakinan pasangan Prabowo-Gibran menang di Aceh Tamiang dan menang satu putaran di Pemilu 2024,” ujar Suprianto.

Baca Juga :  Ayo Ikutan, Kejar Mimpi Lhokseumawe Talks 16 Bertema "Self-Care dan Self-Love"

Menurut Suprianto, dengan banyaknya masyarakat Aceh Tamiang yang mengikuti jalan sehat, hal itu bisa menjadi amunisi suara dan optimisme untuk kemenangan pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024. Suprianto menyebut, lautan manusia tersebut juga menjadi bukti bahwa masyarakat masih mencintai Prabowo.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan serta supportifitas masyarakat Aceh Tamiang dalam memeriahkankan kegiatan HUT Partai Gerindra ini,”ucapnya.

Ia meminta masyarakat untuk tetap mendukung Prabowo-Gibran menjadi menang satu putaran di Pilpres pada 14 Faberuari 2024 ini.

“Mari kita sama-sama ke TPS, untuk mensukseskan pemilu serentak 2024 ini, dan tentunya presiden yang kita pilih adalah Prabowo-Gibran,”harap Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang itu.[]

banner 300250