PGMI INISNU Temanggung Awali Seminar Proposal Skripsi Mahasiswa

Temanggung, TERASMEDIA.NET – Prodi PGMI INISNU Temanggung gelar seminar proposal mahasiswa pada senin (26/07) di Gedung Fakultas Syariah Lantai 2 INISNU Temanggung.

Kegiatan seminar proposal ini menjadi tahap pertama yang diikuti oleh sejumlah mahasiswa PGMI semester 6 setelah dilakukan pembekalan seminar online proposal skripsi yang diberikan kepada mahasiswa PGMI INISNU Temanggung semester 6, pada kamis (15/07) kemudian akan dilanjutkan untuk prodi lain pada kamis (29/07).

Andrian Gandhi Wijanarko selaku Ketua prodi PGMI INISNU Temanggung dalam sambutanya menyampaikan bahwa pelaksanaan “Seminar proposal skripsi ini menjadi langkah awal dalam menyelesaiakan perjuangan pendidikan menempuh gelar strata satu (S-1), apabila dalam pemaparan seminar proposal ini sudah di disetujui maka akan dipertimbangkan jika dalam langkah awal ini belum menjadi target yang maksimal, selalu berikan energi positif dan tetap semangat”, ujar Gandhi.

Baca Juga :  Mahasiswa PPL HMP PGMI INISNU Temanggung Gelar Dzikir Akbar Peringati Maulid Nabi

Pelaksanaan seminar proposal skripsi dilakukan dengan penyampaian tata tertib kepada para peserta seminar proposal selama 30 menit kemudian dilanjut penyiapan berkas serta dokumen yang diperlukan. Meskipun dilaksanakan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mahasiswa PGMI semester 6 ini berusaha berikan hasil terbaik dalam mengikuti penilaian seminar proposal skripsi (SPS).

“Alhamdulillah setelah mengikuti pembekalan teknis pelaksanaan penilaian seminar proposal skripsi (SPS) kemaren lusa untuk pelaksanaan seminar proposal ini cukup berjalan dengan lancar meski ada beberapa yang perlu direvisi, semoga ini menajdi langkah yang baik untuk bekal kami menyelesaiakan sekripsi”, tambah Azmi selaku mahasiswa PGMI. *

Liputan : Iis Narahmalia

banner 300250