PON XXI akan Digelar September, Pj Gubernur Aceh Warning Sisa Waktu Persiapan

Banda Aceh, TERASMEDIA.NETPj Gubernur Aceh Bustami kembali mengingatkan semua pihak yang terkait dengan persiapan fasilitas penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, bahwa sisa waktu pengerjaan semakin tipis.

Untuk itu Bustami meminta para pihak untuk menggenjot progress pembangunan venue dengan tetap memastikan kualitas pengerjaan.

Hal itu disampaikan Bustami saat meninjau persiapan venue PON di komplek Stadion Lhong Raya Banda Aceh, Kamis 6 Juni 2024 lalu.

Khusus kepada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Aceh, Bustami mengingatkan seluruh jajaran dinas tersebut agar memaksimalkan sisa waktu pengerjaan, termasuk dengan menambah jumlah pekerja.

“Saya minta tolong kepada semua elemen Perkim, semua jajaran Perkim, saya berharap semua yang terlibat, harus fokus bahwa batas waktu semakin dekat. Saya mau akhir Juli semua yang berkaitan dengan PON itu clear,” kata Bustami di hadapan para pejabat Perkim disaksikan Pj Sekda Aceh, para Asisten Sekda dan kepala SKPA serta Biro terkait.

Baca Juga :  Penetapan Hak Asuh dan Nafkah Anak yang Masih Dibawah Umur dalam Sebuah Perceraian

Selama sepekan terakhir, Pj Gubernur Aceh terus melakukan pemantauan pembangunan dan renovasi sejumlah fasilitas yang akan digunakan sebagai venue PON XXI di Aceh.

Pemantauan dilakukan dengan mengunjungi berbagai titik persiapan venue, mulai di Aceh Tengah, Pidie, Aceh Besar, hingga Banda Aceh.[]

banner 300250