Mulai 14 Juni Super Air Jet Buka Rute Langsung Jakarta-Banda Aceh

Jakarta, TERASMEDIA.NET РSuper Air Jet semakin banyak layanannya. Kini maskapai kekinian itu membuka penerbangan langsung dari Jakarta ke Aceh dengan penerbangan di siang hari. Dalam siaran resminya, dikutip Kamis (6/6/2024), Super Air Jet dengan bangga mengumumkan pembukaan rute baru yang menghubungkan langsung antara Jakarta-Banda Aceh. Penerbangan perdana di mulai pada 14 Juni 2024.

“Layanan ini akan membuka akses yang lebih mudah dan cepat bagi para traveler yang ingin menjelajahi keindahan Banda Aceh dan destinasi sekitar,” katanya.

“Rute baru ini, para travelers dari berbagai kota di Indonesia seperti Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Bali, Lombok, dan lainnya dapat dengan mudah mencapai Banda Aceh dengan transit di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta,” imbuh mereka.

Baca Juga :  Kepala Bapanas : Aceh Perlu Manfaatkan Gudang Bulog

“Super Air Jet mengajak untuk terbang langsung untuk mendapatkan pengalaman seru dengan perjalanan nyaman dan menyenangkan menggunakan Airbus 320-200, pesawat generasi modern,” terang mereka.

Berikut jadwal penerbangan Super Air Jet Jakarta-Aceh:

Dalam kesempatan ini Super Air Jet juga sedang melakukan kampanye. Yakni, dengan menggunakan BookCabin, aplikasi pemesanan tiket penerbangan dan akomodasi, tawarkan program promosi mulai 1 Februari hingga 31 Juli 2024.

Traveler berkesempatan memenangkan berbagai gadget canggih melalui program undian yang menarik seperti 15 unit Samsung Galaxy S23, 25 unit iPad 10.9″ generasi ke-10, dan 25 unit Garmin Vivoactive 5.

Installah aplikasi BookCabin dan daftar sebagai anggota. Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp 100.000 akan mendapatkan satu tiket undian.

Baca Juga :  23 Preman di Pelabuhan Belawan Kocar-Kacir saat Ditangkap Polisi

Selain itu, pengguna dapat memperoleh nomor undian tambahan dengan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin, memaksimalkan peluang untuk memenangkan hadiah menarik. Informasi mengenai pemenang undian akan diumumkan secara langsung melalui aplikasi BookCabin serta melalui akun Instagram dan Facebook resmi BookCabin.

Kembali ke rute baru Super Air Jet, penerbangan dari Jakarta ke Banda Aceh tidak hanya memudahkan para traveler untuk menjelajahi keindahan Aceh, tetapi juga berperan signifikan dalam mendukung perekonomian lokal.

“Dengan meningkatnya aksesibilitas ke Banda Aceh, diharapkan akan terjadi lonjakan jumlah wisatawan domestik yang berkunjung, sehingga dapat meningkatkan pendapatan sektor pariwisata dan bisnis lokal seperti hotel, restoran, dan usaha kecil menengah,” kata maskapai.

Baca Juga :  Objek Wisata Gunung Pandan Aceh Tamiang Dilengkapi Homestay

“Selain itu, rute baru ini sejalan dengan semangat kampanye #DiIndonesiaAja yang digagas pemerintah untuk mendorong masyarakat berwisata di dalam negeri. Dengan mempromosikan destinasi lokal seperti Banda Aceh, kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kebanggaan dan apresiasi terhadap keindahan dan keragaman budaya Indonesia,” ungkap mereka.[] detiktravel

banner 300250