Presiden Jokowi akan Buka Rakornas PAN di Semarang

Banda Aceh, TERASMEDIA.NET – Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Rangkaian Rakornas PAN digelar sejak 25-29 Februari 2023. Dimana pembukaan Rakornas bakal dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo, pada Minggu (26/2/2023) di Hotel Padma Semarang.

Wakil Bendahara Umum DPP PAN, Nazaruddin Dek Gam melalui rilis yang diterima TERASMEDIA.NET Jumat (24/02/2023) mengatakan, rakornas itu bakal dihadiri Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Barat, dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jambi, Al Haris dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

“Kemudian anggota DPR RI, DPRD Kota dan Provinsi, Gubernur, Wakil Gubernur, Wali Kota, Wakil Wali Kota, Bupati dan Wakil Bupati, juga ada sejumlah artis yang bergabung dengan PAN, termasuk juga mengundang bacaleg-bacaleg,” kata Nazaruddin Dek Gam, Sabtu (24/2/2023).

Menurut Dek Gam–sapaan Nazaruddin–kegiatan rakor dan konsolidasi pemilu nasional PAN dan bimtek kemungkinan juga akan mengumumkan calon presiden yang bakal diusung oleh PAN.

“Kemungkinan juga akan diumumkan calon capres dan cawapres, itu akan dibahas dalam kegiatan ini, makanya seluruh kader ikut hadir dalam kegiatan ini,” ungkap Anggota Komisi III DPR RI itu.

Selaku wakil rakyat dari Aceh, ia berharap seluruh bacaleg PAN yang maju pada Pileg 2024 ini untuk hadir dalam kegiatan tersebut. Pasalnya kegiatan itu sangat penting untuk mematangkan kerja-kerja dalam merebut kemenangan pada 2024.

“Saya harap wajib hadir bacaleg dari Aceh, bagaimana kita bisa bekerja untuk memenangkan PAN di 2024, insyaallah PAN menang,” tegas putra asli Aceh Besar itu.[]***

banner 300250