Do’akan Para Pendiri Yayasan, Santri MUQ Bustanul Ulum Gelar Do’a Bersama

Langsa, TERASMEDIA.NET – Ribuan santri Madrasah Ulumul Quran (MUQ) Yayasan Dayah Bustanul Ulum (YDBU) menggelar doa bersama untuk arwah para pendiri yayasan, kamis (23/02/2023) malam jumat ba’da shalat isya bersama.

Humas MUQ YDBU Amriadi, BA kepada media ini mengatakan, selain untuk mendoakan para pendiri yayasan, gelaran doa bersama ini juga sekaligus dalam rangka menghadapi ujian akhir madrasan.

“Kegiatan doa bersama ini diikuti ribuan santri, dengan tujuan untuk mendoakan para pendiri yayasan serta untuk kelancaran bagi para santri dalam menghadapi ujian akhir madrasah”, ungkap Amriadi, BA.

Ditambahkannya, kegiatan doa bersama ini dipimpin oleh Tgk. Zulkifli Idris, ikutdi juga hadiri oleh Pimpinan Yayasan Tgk. Syik Di Dayah (Syamsuria SAg, M.Pd), karyawan/ti, Kepala Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah serta seluruh Dewan Guru.

Baca Juga :  Viral Mopen L300 Menerobos Tingginya Banjir di Aceh Timur

Untuk diketahui, pada januari 2023 yang lalu ramai diberitakan media, bahwa Yayasan Dayah Bustanul Ulum Langsa (YDBUL) telah beralih kepada Yayasan Dayah Bustanul Ulum (YDBU).

Pengalihan ini setelah adanya eksekusi oleh Pengadilan Negeri (PN) Langsa pada Kamis 19 Januari 2023 berdasarkan Penetapan Ketua PN Langsa Nomor 4/Pdt.G/2018/PN Lgs jo Nomor 8/Pdt.G/2019/PT BNA jo Nomor 3480K/Pdt/2019 jo Nomor 188K/Pdt/2022 antara Yayasan Dayah Bustanul Ulum sebagai Penggugat dengan Yayasan Dayah Bustanul Ulum Langsa sebagai Tergugat.[]***

banner 300250