Warga Pidie Dibawa Makhluk Halus dan Ditemukan Tak Sadar di Atas Pohon Kelor

Sigli, TERASMEDIA.NET – Sebuah video viral di medsos, warga Pidie diduga dibawa Geunteut (sejenis makhluk halus_red). Dikutip dari serambinews.com, dalam video yang berdurasi 1,26 menit memperlihatkan warga yang sedang mengevakuasi seorang warga pada malam hari dari atas sebatang pohon.

Proses evakuasi dilakukan ditengah kegelapan malam berlangsung dramatis di atas pohon kayu seķitar pukul 00.00 WIB yang hanya diterangi lampu senter.

Dilansir Serambinews.com, menurut penelusuran Kamis (8/7/2021), kejadian itu terjadi di Gampong Kambuek Paya Pie, Kecamatan Padang Tiji, Pidie dan pada saat dievakuasi korban berada dalam tidak sadarkan diri.

Imum Mukim Kunyet, Khalidin Kamis (8/7//2021), kepada Serambinews.com mengatakan, bahwa kejadian terjadi Selasa (6/7) terhadap Ridwan (50) warga Gampong Kambuek Paya Pie.

Baca Juga :  Selasa 27 Juni Presiden Jokowi Berkunjung ke Rumoh Geudong di Bili Aron Pidie

Menurutnya Khalidin, Ridwan baru diketahui hilang pada saat magrib karena tidak pulang ke rumah, dan keluarga sempat mencari di sekitar Gampong, tapi Ridwan tidak ditemukan.

Tetapi saksi anak-anak yang sempat melihat Ridwan berjalan di lorong dekat meunasah menuju ke kawasan kebun yang akhirnya disusul pencarian oleh warga dengan menggunakan lampu center, dan Khalidin ditemukan terduduk di atas ranting pohon kelor dengan ketinggian sekitar 15 meter.

Atas inisiatif warga, kemudian Ridwan di bawa ke meunasah dan diperdengarkan lantunan azan, hingga akhirnya sadar kembali, ujar Khalidin.

Khalidin menambahkan, lokasi pohon kayu kelor yang ditemukan Ridwan berada sekitar 230 meter dengan perkampungan warga.

Baca Juga :  21 Kecamatan Terendam Banjir di Pidie, 3.696 Jiwa Mengungsi

Sayuti, Geuchik Gampong Kambuek Paya Pie, kepada Serambinews.com, Kamis (08/07) membenarkan ada warganya dibawa makhluk halus dalam posisi tidak sadarkan diri, dan warga telah menemukan korban di atas pohon kelor, ujarnya. [] Red/serambinews

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Heboh! Warga Pidie Dibawa Makhluk Halus, Ditemukan di Atas Pohon Dalam Kondisi tak Sadarkan Diri, https://aceh.tribunnews.com/2021/07/08/heboh-warga-pidie-dibawa-makhluk-halus-ditemukan-di-atas-pohon-dalam-kondisi-tak-sadarkan-diri?page=2

banner 300250