Bali United Pesta Gol 5-0 ke Gawang Persiraja Banda Aceh

Yogyakarta, TERASMEDIA.NET – Bali United berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan ke-14 Liga 1 2021. Berlaga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (30/11/2021), Bali United memenangkan laga dengan telak skor 5-0.

Dua gol Bali United dicetak oleh Melvin Platje (27′), Haudi Abdillah (59′), Ilija Spasojevic (45+1′ & 61′) dan Ricky Fajrin (70′). Sejak awal laga, Bali United sudah tampil dengan meyakinkan.

Setelah beberapa kali mendapatkan peluang, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta pada menit ke-27. Ilija Spasojevic mengirim umpan ke dalam kotak penalti Persiraja.

Bola dari Ilija diteruskan Stefano Lilipaly kepada Melvin Platje. Tanpa kesulitan Platje memasukan bola ke gawang Persiraja yang dijaga Fahrurrazi.

Baca Juga :  Hasil yang Menjanjikan, Petani Tamiang Tertarik Tanam Bawang Merah

Pada penghujung babak kedua, Ilija Spasojevic menggandakan keunggulan Bali United. Prosesnya hampir sama dengan gol pertama. Hanya saja kali ini Platje yang menjadi pemberi umpan. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Dua belas menit setelah babak kedua dimulai, Bali United melakukan dua pergantian pemain. Stefano Lilipaly dan Andhika Wijaya ditarik keluar dan digantikan oleh Gavin Kwan dan Rahmat.

Pada menit ke-58, Bali United kembali memperbesar keunggulannya. Lewat skema tendangan bebas, Eber mengirim bola ke wilayah pertahanan Persiraja. Di dalam kotak penalti, bola mampu diteruskan oleh Wilian Pacheco kepada Haudi.

Dengan tenang, Haudi mampu menaklukan Fahrurrazi untuk merubah skor menjadi 3-0. Dua menit kemudian, sepakan keras kaki kiri Spasojevic menggenapkan keunggulan Bali United menjadi 4-0.

Baca Juga :  Ini Profil Sekjen DPR RI asal Pidie yang Kabarnya Dipersiapkan jadi Pj Gubernur Aceh

Belum puas dengan 4-0, Bali United kembali mencetak gol pada menit ke-70. Dari luar kotak penalti, Ricky Fajrin melakukan sepakan terarah ke pojok kiri bawah gawang Persiraja tanpa bisa diselamatkan oleh Fahrurrazi.

Kemenangan Bali United atas Persiraja dengan skor 5-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil tersebut membuat Bali United menorehkan rekor kemenangan terbesar di Liga 1 2021 sejauh ini.

Sedangkan dua gol yang dicetak Spasojevic mengantarkan sang pemain memantapkan posisinya sebagai top skorer sementara dengan 12 gol. Selanjutnya, Bali United dihadapkan dengan Arema FC pada 5 Desember mendatang.[] tribunnews.com

banner 300250