Indrawan Permana Kamis Berpeluang Calon Kuat Gubernur Kalteng 2024

Palangka Raya, TERASMEDIA.NET – Nama Dr. Eng. Indrawan Permana Kamis, ST., MAUMD, sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Dayak di Pulau Kalimantan. Dosen Universitas Palangka Raya (UPR) ini, adalah salah satu putra terbaik yang dimiliki Kalimantan Tengah. Pria kelahiran Palangkaraya ini pun dipandang tepat menjadi Kepala Badan Otorita IKN (Ibu Kota Negara).

Pada tahun 1996, Putra Dayak Ngaju ini merampungkan gelar Bachelor In Architecture di Universitas Atma Jaya Jakarta. Studi Magister Manajemen Perkotaan dengan gelar M. A in Urban Management and Development diraihnya dengan mudah tahun 2005 di IHS-Erasmus Universitas Rotterdam Belanda.

Selain itu, pada tahun 2011, ia juga meraih gelar Doktor engineering di Negeri Sakura, tepatnya di Toyohashi University of Technology, Toyohashi, Aichi, Jepang.

Baca Juga :  Pemkab Atam Dorong Perluasan Praktik Produksi Komoditas Berkelanjutan

Indrawan juga tercatat aktif sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Golongan IVB dengan status Dosen Pascasarjana Jurusan Arsitektur Fakultas Tehnik UPR dan sebagai wakil direktur.

Namanya kini masuk sebagai calon kuat Gubernur kalteng 2024, Dari berbagai pengalaman dan pendidikan serta profesi yang ditekuni, Pak Indrawan Permana Kamis berpeluang dan tepat menjadi bakal calon Gubernur kalteng 2024.

Indrawan Permana Kamis adalah sosoknya yang sangat familiar di dunia akademis dan juga berpengalaman di bidang teknokrat, Ia juga merupakan tokoh Dayak sekaligus akademisi. Bukan tidak mungkin beberapa Partai dikalimantan tengah mulai meliriknya sebagai bacalon Gubernur kalteng 2024.[]

banner 300250