Kalahkan Persiga, PS Muda Sedia ke Final

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – PS Muda Sedia akhirnya melaju ke babak final Turnamen Sepakbola Piala HM Nasir Djamil, M.Si Kampung Pahlawan Manyak Payed.

Tim asuhan pelatih kepala Muklis Nagata itu menang setelah drama adu penalti 3-1 atas Persiga Simpang Tiga di semifinal yang berlangsung, Minggu 1 Oktober 2023 di Lapangan Bola Kampung Pahlawan Manyak Payed.

Menurut amatan awak media ini, dalam babak normal pertandingan berlangsung seru dan menarik untuk di tonton. Kedua sebelasan menampilkan permainan menyerang silih berganti.

Kesebelasan PS Muda Sedia dengan mengandalkan hampir seratus persen pemain lokal tampil garang dan percaya diri. Anak-anak PS Muda Sedia dibawah kapten senior Usman sedikit lebih dominan menguasai jalannya pertandingan.

Baca Juga :  Moeldoko Sesalkan Aksi Anggota TNI AU yang Injak Kepala Warga Papua

Walaupun demikian, anak-anak Persiga juga dengan gesit melayani perlawanan anak-anak Laskar Tumbok Lada, tapi tak satupun gol tercipta di babak normal.

Drama adu penalti itu terjadi setelah dalam waktu normal tidak ada tercipta gol dari kedua kesebelasan, sehingga dilanjutkan dengan drama adu pinalti.

Namun sayang dari kubu Persiga ada tiga tendangan pinalti tidak berhasil mencetak gol pada drama adu pinalti yang dilakukan Ferdi, Dian dan Akmal. Satu gol yang diperoleh Persiga hanya melalui tendangan finalti pemain bernama Morgan.

Sementara tiga Pemain PS Muda Sedia sukses melesakkan bola ke gawang Persiga, yakni Bojok, Aulia dan Penceng. Sementara dua pemain PS Muda Sedia yang gagal dalam tendangan finalti yakni Hamid dan Tobeh.

Baca Juga :  Dandim Cup 2022 : Tahan Imbang Fadlon FC, PS Muda Sedia Melenggang ke 16 Besar

Dengan kemenangan 3-1 (0-0) untuk PS Muda Sedia mengantar Tim Laskar Tumbok Lada lolos ke babak Final Turnamen Sepakbola memperebutkan Piala HM Nasir Djamil.M.Si Kampung Pahlawan Manyak Payed.[]

banner 300250