Lidia Junita Wakil Jawa Barat, Komitmen Dorong Pengesahan RUU Daerah Kepulauan

Jakarta, TERASMEDIA.NET – Perayaan HUT ke-6 ASPEKSINDO, Asosiasi Pemerintah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia yang dilaksanakan di Gedung Nusantara V DPR/MPR Republik Indonesia. Kegiatan tahunan ini juga sekaligus membuka secara resmi Sekolah Duta Maritim Indonesia (SDMI). HUT ke-6 ASPEKSINDO dengan tema ‘Maritim Terus Melaju untuk Indonesia Maju’.

Konsolidasi Pemikiran Politik Maritim 2024, dan Peluncuran ASPEKSINDO Maritim Festival. Acara berlangsung dengan meriah dan hangat. HUT ke-6 ASPEKSINDO juga dihadiri oleh beberapa tokoh, seperti Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia, Dr. (H.C.) Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya; Wakil Menteri Perdagangan RI, Dr. Jerry Sambuaga; Perwira Tinggi TNI-AL Kapoksahli Kogabwilhan I, Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa, M.Tr. (Han)., GDAIS., MA., CTMP, Sejumlah Duta Besar Luar Negeri Filipina ,Pakistan dan jajaran Pengurus dan Pembina ASPEKSINDO beberapa pejabat pemerintah daerah.

Baca Juga :  Diminta Pindah Agama, Arie Kriting Bilang Sampai Meninggal Tidak akan Jadi Mualaf
Lidia Junita bersama Bupati Kaimana, Freddy Thie. (Photo : IST)

Keikutsertaan Lidia Junita, sebagai wakil Jawa Barat dalam HUT ASPEKSINDO KE-6. Siap Mendukung program dan memperjuangkan Isu Maritim di Jawa Barat dan Indonesia. Lidia memiliki dedikasi tinggi dalam bidang maritim.

Keikutsertaan ini menjadi bentuk komitmen nyata dalam mempromosikan potensi maritim dan siap berkolaborasi dengan program-program Aspeksindo yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kemaritiman, memperkenalkan kemaritiman dan bahari di kalangan milenial, membangun kesadaran masyarakat khususnya generasi muda tentang laut dan segala potensinya sebagai masa depan bangsa. Karena Jawa Barat punya potensi kemaritiman besar yang tercermin dari panjang pantainya yang terbentang hingga 842,6 kilometer. Lidia siap untuk mendorong pengembangan potensi Jawa Barat.[]

banner 300250