Manchester City Mundur, Cristiano Ronaldo Resmi Pulang ke Manchester United

Sport, TERASMEDIA.NET – Raksasa Premier League Manchester United telah resmi memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Man United mengumumkan transfer Ronaldo dari Juventus pada Jumat (27/08/2021) malam WIB. Setan Merah menyatakan mereka sudah meraih kesepakatan dengan Bianconeri untuk transfer CR7.

Namun tak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan Man United untuk memulangkan Ronaldo dari Juventus. Namun gosip yang beredar menyebut Bianconeri meminta bayaran sekitar 25 juta euro plus add-ons.

Sementara itu untuk Ronaldo, Man United dikabarkan menawarkan kontrak dua tahun. Meski singkat, CR7 akan jadi pemain dengan gaji terbesar di Premier League.

Pihak Manchester United sudah membuat pengumuman di laman resminya. Mereka menyebut sudah meraih kesepakatan dengan Juventus.

Baca Juga :  Gubernur Aceh kembali Perpanjang PPKM Hingga 20 September

Namun Cristiano Ronaldo belum sepenuhnya resmi merapat ke MU. Ia masih harus menjalani tes medis.

“Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, dengan tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan medis.”

“Semua orang di klub tak sabar untuk menyambut kembali Cristiano ke Manchester.”

Cristiano Ronaldo pertama kali gabung Manchester United pada tahun 2003 silam. Saat itu ia direkrut dari Sporting Lisbon.

Ronaldo tumbuh menjadi pemain kelas dunia di bawah bimbingan Sir Alex Ferguson. Di MU ia berhasil mengoleksi sembilan gelar juara.

Tiga di antaranya adalah gelar Premier League. Ia juga sekali memenangkan trofi Liga Champions.

Baca Juga :  Demi Harry Kane, Manchester City akan Korbankan Sterling dan Jesus

Cristiano Ronaldo cabut dari Manchester United pada tahun 2009. Ia kemudian memilih pindah ke Real Madrid.*

Sumber : Bola.net

banner 300250