Tiga Toyota Innova Reborn Rental Milik Warga Langsa Dibawa Kabur

Langsa, TERASMEDIA.NET – Tiga mobil Toyota Innova Reborn milik warga Kota Langsa, dikabarkan dibawa kabur oleh pelaku yang berpura-pura merental mobil tersebut, yakni pria berinisial AAF.

Salah satu pemilik dari 3 mobil Toyota Innova Reborn yang hilang itu, Eka, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Jumat (27/8/2021).

Eka mengatakan dirinya tak bisa lagi berkomunikasi dengan terduga yang juga warga Langsa itu sejak Rabu (25/8/2021) malam.

Eka mengatakan hingga kini, nomor ponsel AAF tidak bisa dihubungi lagi, namun sekali-kali ia aktifkan karena ia sempat berkomunikasi dengan temannya di Langsa.

“Rabu itu kita sempat berkomunikasi dengan AAF, saya berpura-pura mau kredit sepmor dengannya karena AAF bekerja di salah satu leasing di Langsa.

Baca Juga :  Rudapaksa Anak Kandung, Seorang Ayah di Simeulu Divonis 200 Bulan Penjara

Namun, selang berapa jam nomor kontaknya sudah tidak dia aktifkan lagi,” ujar Eka.

Sebelumnya, tambah Eka, Senin (23/8/2021), AAF menghubungi Eka termasuk dua korban lainnya untuk merental mobil Innova Reborn tersebut, alasannya AAF ingin menjemput rombongan di Bandara Kuala Namu, Sumut.

Pelaku mengaku yang akan dijemput tersebut akan ia bawa ke Gampong Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Baro, untuk menghadiri acara pesta, Rabu (25/8/2021).

Karena alasan keperluan untuk menjemput rombongan ke acara pesta, waktu itu korban tidak menyangka bahwa itu hanya alasan atau akal-akalan AAF untuk memuluskan niat jahatnya itu.

Kepastian ketiga mobil tersebut dibawa kabur, setelah AAF tidak bisa dihubungi lagi dan setelah mengecek ke Gampong Timbang Langsa pada hari Rabu itu tidak ada acara pesta seperti dikatakan AAF.

Baca Juga :  Hindari Penumpukan Pasien, Pj Gubernur Aceh Minta Ruang IGD RSUDZA Diperluas

Menurutnya, 3 unit Toyota Innova Reborn yang sampai sekaramg tidak diketahui rimbanya itu BL 1672 F warna putih milik Dicky, BK 1749 AL warna grey milik Eka, BK 1358 DM warna hitam milik Slamet.

Para korban sudah berusaha mencari keberadaan pelaku dan mobil Innova Reborn tersebut hingga ke Sumut karena informasi terakhir ketiga mobil itu ada nampak di sana, namun hingga kini belum diketahui.

Para pemilik mobil minibus Toyota Innova Reborn ini berharap jika ada yang melihat mobil dengan nopol yang sama itu, agar menghubungi pihak Kepolisian terdekat atau menelepon nomor +6285370346456 (Eka).

Sementara itu, pada hari ini (Jumat-red), ketiga korban pemilik mobil Toyota Innova Reborn itu telah melaporkan kasus dugaan pencurian mobil Innova Reborn tersebut ke Mapolres Langsa.*

Baca Juga :  M. Kece Menista Agama Islam, MUI Minta Polisi segera Menangkapnya

Sumber : Tribunnews.com

banner 300250