Seorang Pemuda dari Aceh Timur Viral Karena Tidur di atas Kuburan di Medan

Medan, TERASMEDIA.NET – Seorang pemuda yang mengalami kelainan mental viral di media sosial Facebook, penyebabnya karena pemuda tersebut tidur di atas kuburan di Medan Sumatera Utara.

Ya, pemuda tersebut berasal dari Aceh Timur dan bernama Ismail (25 thn). Dilansir aceh.tribunews.com, kini pemuda tersebut telah berada di Aceh Timur dan berkumpul keluarnya di Gampong Alue Bu Kecamatan Peureulak.

Dikutip dari aceh.tribunews.com, Menurut Geuchik Alue Bu Jalan Baroh, Muhammad, kini Ismail yang memiliki kelainan mental dan tidak bisa berbicara ini telah berada dan Gampong dan berkumpul dengan keluarganya. Ismail berasal dari keluarga yang kurang mampu, Rubiah ibunya juga sedang sakit, dan ayahnya bernama Hasballah.

Baca Juga :  Poldasu Tangkap Pelaku Penembakan Wartawan di Simalungun

Masih menurut Geuchik, Ismail sudah kurang lebih selama 8 bulan pergi tanpa tujuan meninggalkan rumahnya, dan akhirnya kai tau dia berada di Medan karena viral di medsos.

Diinformasikan sebelumnya, viral di Facebook akun milik Kareem’s yang menayangkan sebuah video seorang pemuda Aceh yang tinggal bersama penjaga kuburan di Medan. “Siapa yang mengenal dia di Aceh, kami minta tolong informasikan kepada keluarganya”.

Pada saat berita ini ditayangkan, Facebook akun milik Kareem’s telah mendapat 164 tanggapan, 59 komentar dan  1.300 kali telah dibagikan. [] Red

banner 300250