Wow! Ini Skutik Baru Rp 11 Jutaan yang Bikin Honda Marah Besar

New Delhi, TERASMEDIA.NET РYup motor baru telah membuat Honda emosi dan naik pitam adalah Hero Dash, pabrikan motor asal negeri India, Hero Electric. Dikutip dari Otomania.com, jenis motor baru rakitan negeri Sarukh Khan ini dibanderol dengan harga yang buat no kantong koyak cuma Rp 11,5 jutaan saja.

Hero Dash skuter listrik ini diproduksi ini memiliki tenaga motor listrik sebesar 250 W dan telah ditanam baterai dengan 48V sel lithium-ion.

Fitur motor baru skuter listrik ini juga enggak kalah keren dibanding skuter produk lain yang sejenis. Skuter Hero Electric ini memakai lampu depan full LED yang dilengkapi DRL sehingga lebih nyaman jika berkendaraan malam.

Instrumennya panel pun sudah serba digital yang juga dilengkapi soket charger USB yang bisa mengisi daya ponsel anda.

Honda Tempuh jalur Pengadilan

Honda memperkarakan Hero Electric dan mengadukan Hero Electric ke pengadilan tinggi India. Honda menuduh Hero telah menjiplak desain motor baru miliknya Honda Moove.

Walaupun kemiripan komponen itu hanya terdapat pada beberapa bagian saja, namun pihak Honda tetap tidak mau terima. Beberapa kemiripan terdapat pada bagian behel belakang, bodi samping, lampu depan serta lampu belakang.

Honda menganggap pabrik motor listrik ini berlaku curang dan Honda meminta Hero Electric untuk segera merespon tuduhannya itu. [] Red

banner 300250