Tamiang United FC mulai Berbenah Menatap Liga 3

TerasMedia.net | ACEH TAMIANG – Menyahuti adanya informasi rencana perputaran Liga 3 yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, salah satu tim kebanggan masyarakat Aceh Tamiang, Tamiang United FC mulai bergerak mempersiapkan tim untuk mengarungi Liga 3 2021.

M. Diah sebagai karateker pelatih Tamiang United FC didampingi asisten pelatih Sukmadiansyah, Sarifal Paraguay dan Zulfikar Guardiola memimpin kegiatan seleksi pemain untuk tim Tamiang United FC.

Mereka terus mengamati dan memantau perkembangannya peserta di ajang seleksi Liga 3 yang dipusatkan di Lapangan Meusapat Tugu Opak Aceh Tamiang.

Menurut M. Diah yang lebih dikenal dengan panggilan Wak Yah ini, peserta sangat antusias mengikuti materi latihan yang diberikan bahkan peserta yang mengikuti seleksi terus bertambah setiap harinya.

Baca Juga :  Ini Prediksi Skor TMSport Final Piala FA Manchester City vs Manchester United

Menurutnya, saat ini peserta yang mengikuti seleksi telah mencapai 35 orang yang datang dari berbagai klub lokal yang ada di Aceh Tamiang bahkan dari Sumatera Utara.

Untuk diketahui, beberapa waktu yang lalu, sebagaimana disampaikan plt Sekjen PSSI Yunus Nusi, bahwa Liga 3 di tingkat provinsi akan berlangsung bulan Juli-Oktober, regional bulan November, dan Desember Nasional, serta final untuk promosi ke Liga 2.

Menurut Yunus Nusi, nantinya kompetisi Liga 3 putaran nasional bakal membuka peluang untuk enam kontestan yang akan promosi ke Liga 2 musim depan. []

banner 300250