Tiga Mahasiswa PGMI INISNU Rebut Juara Perlombaan LDK Nusantara Event

Temanggung, TERASMEDIA.NET – HMP PGMI INISNU Temanggung kembali menyuarakan prestasi dalam ajang perlombaan yang diadakan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Nusanatara pada peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2021.

Ajang perlombaan yang dilaksankan sejak tanggal 06 Oktober – 22 Oktober dengan 3 cabang lomba diantaranya Da’i Daiyah, Cover Sholawat dan Artikel yang diikuti oleh mahasiswa INISNU Temanggung, dan berujung pada pengumuman kejuaraan pada Jumat (29/10/21).

Rasa antusias yang tinggi para mahasiswa PGMI pada event ini Alhamdulillah berujung pada hasil yang begitu memuaskan, tiga nama mahasiswa PGMI kembali disebut sebagai mahasiswa berprestasi.

Ketiga mahasiswa tersebut Muhammad Shodikin sebagai juara I cabang lomba cover sholawat, Idammatusilmi sebagai juara II dalam cabang lomba artikel dan Lina Nuraini sebagai juara III cabang lomba cover sholawat.

Baca Juga :  LDK-Nusantara INISNU Temanggung Gelar Halaqoh Rutin

“Prestasi yang diraih mahasiswa PGMI ini tidak lain juga berkat dukungan para dosen PGMI INISNU Temanggung yang senantiasa mendampingi dan membimbing mahasiswa dalam meraih prestasi di berbagai ajang perlombaan”, ujar Isna.

Harapan dari Lembaga Dakwah Kampus Nusanatara sendiri bahwasanya ajang ini memang diselenggarakan dalam menggali kemampuan mahasiswa internal kampus untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya.

“Alhamdulillah dengan adanya event yang dilaksankan oleh LDK Nusanatara ini mampu menjembatani mahasiswa untuk terus semangat berkarya dan berproses di kampus INISNU Temanggung”, ujar Hana Rifa selaku Ketua Lembaga Dakwah Kampus.[]

Liputan : Iis Narahmalia

banner 300250