Komedian Narji Resmi Gabung Partai Keadilan Sejahtera

Jakarta, TERASMEDIA.NET – Komedian Narji resmi bergabung menjadi anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada hari Minggu (19/12/2021). Resmi bergabungnya Narji ditandai dengan pemberian Kartu Tanda Anggota (KTA) dan peci oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

“Selamat bergabung Bang Narji. Ini saya berikan KTA dan peci saya,” kata Syaikhu dalam keterangan yang diterima, Minggu. Penyerahan KTA kepada Narji dilakukan saat acara Soft Launching Rumah Layanan PKS di Kantor DPD PKS Tangerang Selatan (Tangsel).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy dan jajaran Pengurus DPD PKS Tangsel. “Bergabungnya Bang Narji ini jadi kabar baik buat kita. Beliau akan menambah kekuatan PKS dalam menghadapi Pemilu 2024,” ujar Syaikhu.

Baca Juga :  Panwaslih Kota Banda Aceh Putuskan Pelanggaran Administrasi

Ia menambahkan, masuknya Narji membuktikan bahwa PKS terbuka bagi siapa saja. Menurut dia, hal yang penting adalah komitmen dan memiliki visi misi sama untuk memajukan masyarakat, bangsa dan negara dalam bingkai NKRI.

“PKS siap menerima siapa saja. Syaratnya punya komitmen kuat dan siap berjuang untuk bangsa dan negara dalam naungan NKRI,” jelas Syaikhu. Sementara itu, Narji yang merupakan personil grup komedi Cagur mengucapkan terima kasih sudah diajak bergabung.

“Terimakasih kepada Presiden PKS Pak Ahmad Syaikhu yang sudah memberikan saya KTA dan pecinya. Saya akan gunakan untuk hal-hal baik,” ujar Narji. Sebelumnya, dikabarkan bahwa Narji akan bergabung dengan partai politik.

Santer beredar bahwa Narji akan bergabung dengan Partai Demokrat. Deputi Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Kamhar Lakumani mengungkapkan, komedian Narji memiliki keinginan bergabung dengan Partai Demokrat. Kamhar menjelaskan, saat ini Narji sedang mempelajari dan ingin mengenal lebih jauh tentang Partai Demokrat dan program-programnya.

Baca Juga :  PKS Minta Usut Insiden Telur Busuk Jelang Kedatangan Anies di NasDem Aceh

“Jadi, ada keinginan bergabung, namun dia sedang mempelajari apakah Partai Demokrat layak menjadi tempat dia berlabuh. Selain Narji, banyak tokoh sudah mulai membuka opsi bergabung, baik tokoh nasional, lokal, pengusaha, dosen dan lain-lain,” kata Kamhar dalam keterangan tertulis, Senin (15/11/2021). Kamhar mengatakan, partainya mengucapkan selamat datang kepada siapapun yang mau menjalin hubungan baik dengan Partai Demokrat.[] Kompas

banner 300250