Lanjutan Nasir Djamil Cup Sore Ini, PS Muda Sedia Siap Raih Point dari Persikasa

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – PS Muda Sedia Aceh Tamiang sore ini akan menjajal kekuatan Persikasa Kasih Sayang Kecamatan Manyak Payed dalam lanjutan Open Turnamen H. M. Nasir Djamil Cup di lapangan sepakbola Kampung Pahlawan Manyak Payed, Kamis (21/09/2023).

Laskar Tumboklada akan menurunkan pemain yang sama saat membabat MARABUNTA FC 3-0 dalam pertandingan pertamanya, selasa (19/09/2023) yang lalu.

Asisten Pelatih PS Muda Sedia, Saripal Paraguay akan mengangkut seluruh pemain terbaiknya Usman, Penceng, Asron, Aulia, Bojok, Fahrol, Pendi, Khalil, Ahmadi, Hamid, Sahda, Atem, Wahyu KC, Ozi, Acheh, Aidil Ghifari dan Aidil.

Manajer PS Muda Sedia, Reza Fadly berharap para pemain bisa bermain lepas dan dapat meraih kemenangan pada sore nanti, karena dengan kemenangan maka akan memuluskan PS Muda Sedia melaju ke babak perempat final, ujar Reza.

Baca Juga :  Ini Jumlah Perolehan Medali Indonesia dan Klasemen Terbaru di SEA Games 2023 Hari Ini

Pada pertandingan sebelumnya selasa (19/09/2023) yang lalu PS Muda Sedia berhasil mengalahkan tim Marabunta FC 3-0.

Penyerang PS Muda Sedia, Hamid Ginting berhasil mencetak 2 gol ke gawang Marabunta FC dan 1 gol lagi dilesakkan Fahrul setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Marabunta FC.[]

banner 300250