Muhammad Warga Matangkuli Penderita Kanker Tenggorokan Harap Uluran Tangan para Dermawan

Aceh Utara, TERASMEDIA.NET – Muhammad (50) duda kurang mampu menderita kanker Tenggorokan (Gondok). Pengidap Penyakit yang memprihatinkan ini adalah warga Dusun Alue Joek Gampong Teumpok Perlak Kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara

Penyakit yang dideritanya itu sudah hampir 4 tahun, hingga kini makin hari semakin parah, perlu mendapatkan perawatan yang khusus namun kondisi keadaan perekonomiannya yang sangat tidak memungkinkan (kurang mampu).

Zainuddin (28) warga setempat kepada media ini menuturkan bahwa Muhammad yang sudah menderita penyakit kangker tenggorokan atau faring selama 4 tahun itu pernah di lakukan kemo untuk mematikan sel-sel penyakit dimaksud, tetapi tidak ada hasilnya, malah makin lama semakin parah.

“Kata dokter harus dikemo sebanyak 9 kali sementara itu hasilnya belum seperti yang harapkan sampai dengan saat ini kondisinya semakin memprihatinkan, tambah lagi beliau tercatat sebagai warga kurang mampu”, ujarnya Sabtu (09/04/2022).

Baca Juga :  Kejari Tetapkan 5 Tersangka Dugaan Korupsi Pembangunan Monumen Islam Samudera Pasai

Zainuddin prihatin dan meminta pihak pemerintah atau pihak yang peduli sosial, ataupun dari siapa saja termasuk para dermawan agar dapat membantu Muhammad yang terbaring lemah tak berdaya menderita kanker tenggorokan, untuk dirawat secara berkala. Namun karena Muhammad keterbatasan ekonomi Muhammad butuh perhatian kita semua”, ucapnya penuh harap.

“Bagi para dermawan yang ingin membantu Muhammad penderita kangker tenggorokan bisa hubungi tim media ini ke nomor HP/Whatsapp 085270650017. [] M. Amin

banner 300250