PT Pegadaian (Persero) Syariah Cabang Langsa Santuni Anak Yatim

Langsa, TERASMEDIA.NET – Bulan yang penuh berkah dan keampunan ini benar benar dimanfaatkan oleh lembaga yang bernaung di bawah BUMN ini untuk saling berbagi.

Terlihat oleh awak media ini sedikitnya 20 orang anak yatim yang diberikan santunan lewat salah satu wadah media online Nasionalnews.co bertepatan dengan hari jadinya yang ke 5 tahun, Kamis (7/04/2022).

Ditemui  awak media ini, Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Syari’ah  Jufriadi, di sela sela jam kerja di ruangnya menyampaikan, kegiatan santunan ini kita lakukan rutin setiap tahunnya, apalagi di bulan yang penuh berkah ini.

“Kami terpanggil untuk peduli sesama anak yatim yang ada di Kota Langsa ini. Semua ini bersumber dari Infaq dan Sadaqah Nasabah PT. Pegadaian (persero) Syari’ah)  yang kita beri nama Dana Kebijakan Ummat (DKU)”, ujarnya.

“Kami berharap sadakah ini berguna dan bisa membantu meringankan kebutuhan para anak yatim  dalam menghadapi hari lebaran nantinya”, tambahnya.

Di sisi lain mewakili Redaksi Media Nasionalnews.Co, M. Amin menyampaikan terima kasih telah bekerjasama dengan pihaknya dalam menyukseskan kegiatan HUT dan rangkaian kegiatan sosial lainnya, semoga PT. Pegadaian (Persero) Syari’ah semakin lebih mensejahtrakan ummat dan sukses dalam berkarya, harapnya. [] M. Amin

banner 300250