Mukim Gunung Mesjid Siap Beri Pelayanan Serius untuk Investor

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Investasi yang dikucurkan investor sangat perlu didukung oleh berbagai faktor lainnya terutama dari pemerintah daerah tempat kegiatan usaha dilaksanakan.

Pemerintah daerah patut memberikan berbagai kemudahan dalam hal adanya investasi, ini penting untuk kemajuan daerah itu sendiri. Selain adanya pembangunan yang bergerak maju, adanya investasi juga bisa menampung tenaga kerja yang dampak akhirnya akan bergerak menuju meningkatkan keesejehtaraan.

Mukim Gunung Mesjid Kecamatan Manyak Payed, Amriadi BA, Sabtu (10/07) mengatakan, merasa senang dan bangga dengan kehadiran investor di daerahnya, karena ini dapat membawa kemajuan untuk daerahnya.

Menurut Amriadi, perlu disadari dampak secara langsung dari adanya investasi adalah dapat mengurangi pengangguran sebagai salah satu manfaat adanya investor yang mau menanamkan investasinya di daerah, selain adanya kemajuan di bidang pembangunan.

Baca Juga :  Ini Daftar 13 Bahan Pokok yang Diwacanakan Pemerintah Dikenakan Pajak

Sebagai Mukim, pihaknya siap untuk memberikan pelayanan serius dalam mendukung investor yang ada di Kemukiman Gunung Mesjid Kecamatan Manyak Peyed, dirinya bersama pemerintah daerah siap mengawal dan memperlancar semua urusan yang dibutuhkan oleh investor, dan saat ini sudah ada beberapa perusahaan yang sudah hadir di Kemukiman Gunung Mesjid Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang, tegas Amriadi BA.

“Terhadap investasi yang sudah ada di Kemukiman Gunung Mesjid Kecamatan Manyak Payed akan kami usahakan semaksimal mungkin untuk dapat bertahan dan tetap lancar dalam berusaha”, ujar Amriadi.

Hal ini disampaikan Amriadi saat berkunjung ke Pabrik Pengolahan Kayu Rakyat di Kampung Paya Ketenggar Kecamatan Manyak Payed Sabtu (10/07). Untuk diketahui, pabrik ini mengolah kayu-kayu rakyat menjadi veneer sebagai bahan baku pembuatan triplek.

Baca Juga :  TNI Manunggal Membangun Desa 2024 di Aceh Tamiang Resmi Dilaksanakan

Amriadi juga berharap agar semua kayu-kayu rakyat yang ada di Aceh dapat dipasok ke pabrik pengolahan kayu rakyat yang ada di Kampung Paya Ketenggar ini, mengingat pabrik ini mempunyai kemampuan pengolahan dengan kapasitas yang lumayan besar, sehingga investasi yang sudah ada dapat berkelanjutan dan membawa multi efek yang berkelanjutan juga. []*

banner 300250