PGMI INISNU Temanggung Galang Dana untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Temanggung, TERASMEDIA.NET – Program Studi Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung adakan penggalangan dana untuk korban erupsi gunung semeru pada Rabu (8/12/21).

Kegiatan galang dana ini dilakukan oleh pihak internal dosen dan mahasiswa Program Studi Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung sebagai aksi kemanusiaan untuk membantu seksama.

Hasil penggalangan dana dikumpulkan lewat himpunan mahasiswa Program Studi Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung kemudian disalurkan melalui NU CARE LAZIZNU TEMANGGUNG melalui kepengurusannya.

Ketua himpunan mahasiswa Program Studi Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung menggerakan seluruh komponen dosen dan mahasiswa untuk bisa meyumbangkan sedikit harta yang dimiliki, dan alhamdulillah terkumpul uang sejumlah Delapan Ratus Enam Puluh Ribu Rupiah yang kemudian langsung diserahkan ke pengurus NU CARE LAZIZNU TEMANGGUNG.

Baca Juga :  Pentingnya Analisis Kebutuhan Anak Usia Dini

“Kami mengapresiasi gerakan galang dana yang diinisisasi oleh himpunan mahasiswa Program Studi Madrasah Ibtidaiyah, serta dari saya pribadi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada jajaran dosen dan mahasiswa yang telah mendonasikan sebagian hartanya semoga berkah dan manfaat untuk sesama.

Aamiin, ujar Gandhi selaku Kepala Program Studi Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung.(***)

Liputan : Iis Narahmalia

banner 300250