Tamiang United FC Tahan Imbang PSLS Lhokseumawe

Lhokseumawe, TERASMEDIA.NET – Laskar Muda Sedia Tamiang United FC kembali berhasil mengamankan satu poin pada pertandingan kedua Liga 3 PSSI Aceh, di Stadion PT Arun Lhokseumawe, Kamis (09/12).

Tamiang United berhasil menahan imbang 1-1 tim kuat yang pernah bermain di Divisi I Liga Indonesia. Dalam pertandingan ini juru taktik PSLS Jefri Bulek menurunkan Iqbal Maulana dan pemain-pemain muda bertalenta lainnya untuk meraih kemenangan yang kedua.

Sedang di kubu Tamiang United, yang diarsiteki Sukmadiansyah yang tak lain adalah mantan anak didiknya pelatih PSLS Jefri Bulek, masih tetap mempertahankan materi pemain yang diturunkan saat berhadapan dengan Aceh Utara FC dua hari yang lalu dengan hasil seri 1-1.

Baca Juga :  Ini Jadwal Lengkap 8 Besar Liga 3 Aceh 2021

Pada pertandingan kali ini, PSLS lebih banyak memegang kendali, beberapa kali pemain depan PSLS berhasil menusuk ke dalam pertahanan Tamiang United, namun kokohnya pertahanan yang digalang Asron Saparani dan kawan-kawan berhasil mematahkan serangan-serangan berbahaya yang dilancarkan anak-anak PSLS.

Hingga berakhirnya babak pertama kedua kesebelasan tidak ada yang mampu mencetak gol dan skor berakhir seri 0-0. Memasuki babak kedua, pemain-pemain PSLS langsung tancap gas dan berhasil menggetarkan jala gawang Tamiang United pada menit ke 54 lewat Iqbal Maulana.

Tertinggal 0-1 membuat pasukan Laskar Muda Sedia berusaha untuk bangkit dari ketertinggalan. Serangan demi serangan terus dilakukan dibawah kapten tim Usman, dan menit ke 77 Muhammad Aidil berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang PSLS dan merubah skor menjadi 1-1.

Baca Juga :  Ini Dampak Pembatalan Piala Dunia U-20 Terhadap Perekonomian Indonesia

Dengan keberhasilan Tamiang United menahan laju dari PSLS ini membuat persaingan di grub C semakin ketat, karena semua tim masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar.

PSLS saat ini berada di posisi puncak dengan poin 4, diikuti Tamiang United dengan poin 2, lalu di posisi ketiga Aceh Utara FC dengan poin 2, dan Peusangan Raya di juru kunci dengan nilai 1. Jadwal pertandingan pada sabtu (11/12/2021), Tamiang United akan berhadapan dengan Peusangan Raya dan PSLS akan ditantang Aceh Utara FC. [] Red

banner 300250