Rans Cilegon FC Dikabarkan akan Datangkan Pelatih Luis Milla

Jakarta, TERASMEDIA.NET – Rans Cilegon FC baru-baru ini membuat heboh dengan kabar akan mendatangkan pemain dan pelatih top Eropa yakni Mesut Ozil serta Luis Milla untuk berkompetisi di Liga 1 musim depan.

Baru-baru ini publik sepak bola Indonesia tengah dihebohkan dengan rumor merapatnya pesepakbola top Eropa, Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC untuk bermain di Liga 1 musim depan.

Jumlah gebrakan mereka di antaranya pernah melakukan pemusatan latihan di Turki, hingga kini mereka dirumorkan akan merekrut pesepakbola top Eropa, Mesut Ozil yang saat ini memperkuat klub Turki, Fenerbahce.

“Mesut Ozil menginginkannya untuk Liga 1 tahun depan. Saya bersamanya di WA. Saya dapat mengatakan kami mendapatkannya,” ujar Raffi Ahmad.

Kabar tersebut diperkuat oleh media lokal sana, Fotospor. Mereka mengklaim bahwa Raffi Ahmad sebelumnya sudah melakukan pembicaraan dengan Ozil sebelumnya sewaktu Rans Cilegon melakukan TC di Turki.

Gebrakan yang dilakukan oleh Rans Cilegon FC dalam menyongsong Liga 1 musim depan tidak hanya sampai di rumor memboyong Mesut Ozil.

Mereka juga tampaknya siap ingin menjadi tim kuat dengan mendatangkan pelatih ternama kelas dunia, Luis Milla.

Mantan arsitek Timnas Indonesia itu kabarnya akan menjadi pelatih Cristian Gonzales dan kolega menggantikan Rahmad Darmawan yang hijrah ke Barito Putera.

Apalagi, Rumor kepindahan mantan pelatih Timnas Spanyol U-23 pada tahun 2012 ini diperkuat saat dirinya memberikan ucapan selamat kepada Rans Cilegon FC usai mengalahkan PSIM dan berhak lolos ke Liga 1 Indonesia.

Diketahui, melalui akun instagram pribadinya Luis milla tertangkap mengucapkan selamat kepada Rans Cilegon FC usai promosi dari Liga 2 ke Liga 1 Indonesia.

“Selamat atas promosinya, kalian layak mendapatkannya, tag akun @ranscilegonfc.official bangbes,”. di stories instagram nya.

Baca Juga :  Terkait Pemecatan Dokter Terawan, DPR akan Gelar RDPU dengan IDI

Usut punya usut sebab Luis Milla mengucapkan selamat kepada Tim Raffi Ahmad tersebut karena di Rans Cilegon FC terdapat mantan asisten pelatihnya di Timnas Indonesia saat itu yakni Bayu Eka Sari atau Bang BES. [] INDOSPORT

banner 300250